Pendaftaran Pelatihan Kerja Gratis 2021 BBLK Serang Gelombang III Resmi Dibuka, Mulai dari TIK hingga Listrik

- 23 Mei 2021, 11:32 WIB
Ilustrasi pelatihan kerja. Pendaftaran pelatihan kerja gratis 2021 BBLK Serang, Banten gelombang III resmi dibuka, bagi sejumlah jurusan mulai dari TIK hingga listrik.
Ilustrasi pelatihan kerja. Pendaftaran pelatihan kerja gratis 2021 BBLK Serang, Banten gelombang III resmi dibuka, bagi sejumlah jurusan mulai dari TIK hingga listrik. / Pixabay/Firmbee

 

PR BEKASI - Balai Besar Latihan Kerja (BBLK) Serang membuka kesempatan pelatihan kerja di bulan Mei 2021 untuk semua lulusan dari berbagai jenjang pendidikan.

Program pelatihan kerja yang dibuka BLK Serang ini berbasis kompetensi dan sertifikasi, dan kini sudah memasuki tahap ketiga.

Selain itu, program pelatihan kerja BLK Serang akan tidak akan dipungut biaya sepeser pun, karena dibiayai secara penuh dari pemerintah.

Dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari akun Instagram @bbplk_serang, berikut ketentuan dan persyaratan pelatihan kerja BLK Serang:

Baca Juga: Pendaftaran Pelatihan Kerja Gratis 2021 di BLK Samarinda Dibuka, Bidang Otomotif hingga Teknologi Informatika

Kejuruan Las
- Plate Welder SMAW 3G (340 JP)
- Plate Welder FCAW 3G (340 JP)
- Plate Welder GTAW 3G (340 JP)

Baca Juga: Pendaftaran Pelatihan Kerja Gratis 2021 di BLK Sidoarjo Resmi Dibuka, Mulai dari Otomotif hingga Elektronika


Kejuruan Listrik
- Operator Listrik Industri (340 JP)
- Operator Otomasi Industri (340 JP)

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x