Franchise Teh Poci, Syarat dan Cara Daftarnya

- 13 Februari 2023, 17:23 WIB
dok @estehpoci
dok @estehpoci /


PR Bekasi - Memiliki usaha tentu menjadi impian setiap orang. Tetapi dalam membangun usaha tentu tidak semudah ketika kamu bekerja yang akan gajian setiap bulannya. Sehingga dibutuhkan kerja keras dan mental tahan banting ketika penghasilan sedikit.

Nah untuk belajar membangun usaha, apa salahnya jika kamu mencoba dari bisnis franchise. Sekarang ini banyak usaha franchise yang banyak digemari oleh masyarakat. Kamu tidak harus membeli franchise yang mahal kok, kamu bisa memulai dengan franchise teh poci.

Waralaba Teh Poci namanya sudah terkenal, sehingga memiliki banyak mitra atau peminat. Buat kamu yang ingin menggunakan franchise minuman ini dan berbisnis, maka kamu bisa mempertimbangkan beberapa hal dibawah ini.

Keunggulan Franchise Teh Poci

Seperti yang kamu tahu, teh adalah minuman yang disukai banyak orang. Banyak penjual teh menawarkan berbagai jenis teh. Pasar minuman teh menawarkan peluang dan keuntungan yang signifikan di Indonesia.

Teh Poci adalah nama merek Rekso Group yang dikelola oleh PT Poci Kreasi Mandiri. Meski banyak merek teh yang populer, namun poci menjadi pilihan masyarakat karena harganya yang cukup murah di pasaran.

Selain itu, bisnis waralaba Teh Poci nyaman dan menguntungkan, yaitu dibuat dengan bahan yang sederhana dan mudah didapat. Jadi, dengan modal murah yang banyak orang tahu betul, pengusaha pemula tidak perlu khawatir usaha pertama gagal.

Baca Juga: Anugerah Humas Indonesia 2022, Ridwan Kamil dan Pemda Provinsi Jabar Raih Predikat Terpopuler di Media Digital

Penawaran untuk minuman Teh Poci sangat berbeda. Tidak hanya menyajikan teh poci asli, ada menu teh dengan varian buah, cappucino, susu dan masih banyak lagi. Banyak orang yang menyukai minuman ini, bukan hanya anak muda saja lho! Tapi orang dewasa, anak-anak dan banyak lagi!

Tentunya memulai bisnis ini tidak akan gagal. Karena peluang tersebut menjanjikan keuntungan yang sangat besar. Selain itu, banyak keuntungan yang bisa didapat dengan memulai bisnis franchise Teh Poci ini lho, diantaranya:

Halaman:

Editor: Advertorial 02


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x