Gerobak Mapan, Wujud Sinergi ShopeePay dan Kitabisa.com untuk Bantu Pulihkan UMKM Saat Pandemi

- 4 November 2020, 13:32 WIB
ShopeePay bekerja sama dengan Kitabisa.com untuk mendukung program Gerobak Mapan bagi para pelaku UMKM yang berjuang di kala pandemi.
ShopeePay bekerja sama dengan Kitabisa.com untuk mendukung program Gerobak Mapan bagi para pelaku UMKM yang berjuang di kala pandemi. /ShopeePay

PR BEKASI - ShopeePay, penyedia pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan kini mulai bersinergi dengan platform donasi dan fundraising online terpercaya di Indonesia, Kitabisa.com untuk menambah alternatif metode berdonasi dengan pembayaran digital.

Di tahap awal kerja sama ini, ShopeePay mendukung program Gerobak Mapan untuk mendukung pelaku UMKM yang berjuang di kala pandemi.

Menurut data Kemenkop UKM, sebanyak 98 persen dari 63 juta penggiat UMKM terkena dampak negatif dari pandemi yang sebagiannya dengan terpaksa harus gulung tikar.

Baca Juga: Kali Pertama Bertemu dengan Tukang Bakso yang Mirip Dirinya, Raffi Ahmad: Kita Kuliahin, Mau Nggak? 

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay mengatakan, “Sebagai penyedia layanan pembayaran digital, ShopeePay sangat senang dapat berkolaborasi dengan Kitabisa.com yang telah menjadi sarana berbagi kebaikan kepercayaan masyarakat Indonesia."

Lewat program Gerobak Mapan, kolaborasi ini menjadi upaya bersama untuk meringankan beban usaha pelaku UMKM dengan memberikan bantuan modal dan pelatihan.

"Donasi yang terkumpul akan ShopeePay lipat gandakan sehingga dapat memaksimalkan bantuan untuk rekan-rekan UMKM. Kami harap ShopeePay dapat mempermudah pengguna berbuat kebaikan sembari berkontribusi terhadap pemulihan UMKM,” ucap Cindy Candiawan.

Program Gerobak Mapan ditujukan kepada warung-warung kecil dan menengah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Terpilih Sebagai Duta FFI 2020, Tissa Biani Ajak Masyarakat Terus Nonton Film Indonesia 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: ShopeePay


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x