A Quiet Place Part II Digandrungi Penonton, Millicent Simmonds Tak Sangka Bakal Ada Kelanjutannya

- 10 Juni 2021, 09:40 WIB
Film A Quiet Place Part II. Millicent Simmonds mengaku tak menyangka saat mengetahui A Quiet Place akan dibuat sekuel film keduanya.
Film A Quiet Place Part II. Millicent Simmonds mengaku tak menyangka saat mengetahui A Quiet Place akan dibuat sekuel film keduanya. /Twitter/@quietplacemovie

PR BEKASI - A Quiet Place Part II menyuguhkan cerita yang tidak kalah menegangkan dibandingkan film seri pertamanya.

A Quiet Place Part II yang menceritakan kelanjutan perjuangan keluarga Abbott dalam melawan makhluk pemburu suara ini awalnya direncanakan akan tayang pada tahun 2020.

Namun pandemi yang melonjak tajam sejak tahun lalu membuat penayangan film ini ditunda, sampai akhirnya A Quiet Place Part II resmi tayang di Indonesia pada 26 Mei 2021 lalu.

Baca Juga: 5 Deretan Drama yang Dibintangi Barbie Hsu Usai Perankan Shan Cai, Pernah Jadi Dewi di Film Sun Go Kong

Salah satu pemain A Quiet Place Part II Millicent Simmonds menceritakan perasaannya saat kembali dihubungi untuk melanjutkan cerita A Quiet Place.

Millicent sendiri memerankan karakter gadis tunarungu bernama Regan Abbott yang merupakan anak pertama dari Lee Abbott dan Evelyn Abbott.

Dalam wawancaranya bersama Lila Clea Huffpost, gadis yang menggunakan bahasa isyarat untuk berbicara ini mengungkapkan jika John Krasinski menghubunginya melalui facetime dan membahas tentang A Quiet Place Part II.

Baca Juga: Industri Film Indonesia Kekurangan Penulis Skenario Andal, Kemenparekraf Hadirkan Masterclass Scene

"John Krasinski menghubungi ku melalui facetime, aku dan ibuku duduk bersama dan kami seperti baik-baik saja dengan itu, dia bilang oke Millicent dengarkan aku, aku punya cerita ini yang ingin aku keluarkan," ujar Millicent Simmonds, sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari kanal YouTube Build Series pada Rabu, 9 Mei 2021

Halaman:

Editor: Elfrida Chania S

Sumber: YouTube Build Series


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X