Gerebek Langsung Rumah Denise Chariesta, Dewi Perssik: Cemen Lu, Mental Sosmed!

- 10 Juni 2021, 16:45 WIB
Dewi Perssik mendatangi kediaman selebgram Denise Chariesta setelah perseteruan dirinya di media sosial.
Dewi Perssik mendatangi kediaman selebgram Denise Chariesta setelah perseteruan dirinya di media sosial. /Kolase foto Instagram/@denisechariesta dan @dewiperssikreal

PR BEKASI – Pedangdut Dewi Perssik akhirnya mendatangi langsung kediaman selebgram Denise Chariesta.

Sebelumnya, Dewi Perssik berkoar-koar melalui media sosialnya bahwa ia ingin bertemu dengan Denise Chariesta lantaran tejadi perseteruan di antara keduanya.

Melalui media sosialnya, Dewi Perssik terus-menerus meminta alamat rumah Denise Chariesta karena mengaku ingin mengajak ‘duel’. Dan akhirnya terjadi penggerebekkan rumah Denise oleh Dewi Perssik.

Baca Juga: Denise Chariesta Marah Disebut Murahan di Podcast Deddy Corbuzier: Dia Gak Ngerasa Bersalah Sama Sekali Gitu? 

Seolah mengabulkan keinginannya untuk bertemu dengan Denise Chariesta, akhirnya Dewi Perssik bersama timnya mendatangi kediaman Denise Chariesta.

Namun, rupanya ‘Mbak R’ sebutan untuk Denise Chariesta itu tidak sedang berada di rumah sehingga Dewi Perssik pun pulang dengan perasaan yang belum puas.

Dengan perasaan yang belum puas karena tidak bertemu dengan Denise Chariesta secara langsung, Dewi Perssik lantas mencibir Denise Chariesta dengan menyebut kalau ‘Mbak R’ hanya orangyang berani berkoar-koar di media sosial.

Baca Juga: Dinar Candy Tanya Cara Taklukan Aldi Taher, Dewi Perssik: Gampang, Masukin Aja ke Kandang Ayam 

Cemen lu mental sosmed bye, gue tanggapi kalau lu berani ketemu gue ya cadel,” kata Dewi Perssik, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari unggahan Instagram @dewiperssikreal pada Kamis, 10 Juni 2021.

Bahkan, ia pun seolah meledek Denise Chariesta untuk bekerja di tempat usahanya karena ia ingin memberikan hak bulanan kepada pegawainya.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X