Dulu Dianggap Gila Gegara Video Nyanyi Sambil Joget, Marshanda Sindir Pengguna TikTok: Tapi Sekarang?

- 23 Juni 2021, 19:30 WIB
Marshanda unggah video lamanya yang dulu pernah dianggap gila karena bernyanyi sambil berjoget tetapi justru kini orang-orang melakukan apa yang dia lakukan dulu di aplikasi TikTok.
Marshanda unggah video lamanya yang dulu pernah dianggap gila karena bernyanyi sambil berjoget tetapi justru kini orang-orang melakukan apa yang dia lakukan dulu di aplikasi TikTok. /Instagram/@marshanda99

PR BEKASI – Artis Marshanda baru-baru ini kembali mengunggah video lamanya terkait dirinya yang dulu pernah dianggap gila oleh masyarakat Indonesia.

Pasalnya, dulu Marshanda kerap kali mengunggah videonya yang sedang bernyanyi sambil berjoget di media sosialnya.

Tahun 2009 gue unggah video gue sambil joget dibilang gila oleh sebagian masyarakat Indonesia,” kata Marshanda, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari unggahan video di Instagram-nya @marshanda99 pada Rabu, 23 Juni 2021.

Baca Juga: Ingin Menikah Lagi Usai 6 Tahun Menjanda, Marshanda: Aku Butuh Lelaki yang Dominan dan Bisa Respect

Sehingga, ketika kini muncul aplikasi yang menjadi tempat untuk orang-orang bernyanyi dan berjoget di depan kamera maka ibu satu anak ini seakan memberikan sebuah sindiran lantaran dulu ia mendapat perundungan karena sering bernyanyi dan berjoget.

Kemudian, ia mengatakan bahwa aplikasi tersebut atau yang disebut dengan TikTok itu sudah membuat penggunanya baik di Indonesia atau dunia melakukan apa yang dia lakukan dahulu.

Tapi sekarang, sedunia mengunggah video mereka lagi nyanyi sambil joget-joget yang disebut apa? TikTok,” ucapnya.

Baca Juga: Viral Reinkarnasi Nike Ardilla di TikTok, Warganet: Dia Kembali Mengobati Rindu Penggemarnya

Oleh karena itu, Marshanda pun turut membuat akun TikTok sebagai bentuk dedikasinya karena dulu pernah membuat video bernyanyi sembari joget-joget.

Halaman:

Editor: Elfrida Chania S

Sumber: Instagram @marshanda99


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X