Spoiler Ikatan Cinta 21 Juli 2021: Tak Ingin Nasibnya Kembali ke Penjara, Elsa Nekat ‘Habiskan’ Sumarno

- 21 Juli 2021, 07:52 WIB
Bocoran Ikatan Cinta 21 Juli 2021. Elsa nekat ingin menghabiskan Sumarno karena takut kembali mendekam di penjara.
Bocoran Ikatan Cinta 21 Juli 2021. Elsa nekat ingin menghabiskan Sumarno karena takut kembali mendekam di penjara. /Tangkapan layar vidio.com

 

PR BEKASI – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI.

Nasib nahas Sumarno yang jatuh ke jurang sebelum memberikan kesaksian mengenai kasus pembunuhan Roy membuat Al dan Andin memikirkan siapa di balik dalang hilangnya Sumarno.

Keduanya pun mencurigai kalau Elsa adalah dalang di balik semua ini agar tidak menghilangkan jejak Sumarno sebagai saksi hidup pembunuhan Roy.

Dalam bocoran Ikatan Cinta 21 Juli 2021 yang telah dirangkum Pikiranrakyat-Bekasi.com dari berbagai sumber, Elsa akan melakukan segala cara agar Sumarno tidak bisa diselamatkan.

Baca Juga: Ikatan Cinta 21 Juli 2021: Kondisi Sumarno Koma usai Hilang, Al Buru Elsa karena Dicurigai sebagai Dalang

Pasalnya, apabila Sumarno terbangun dan kembali sehat maka nasibnya pun terancam. Bukan tidak mungkin kalau Sumarno sehat, Elsa akan kembali mendekam di balik jeruji besi.

Oleh sebab itu, Elsa mencuri-curi kesempatan agar bisa masuk ke dalam kamar Sumarno di Rumah Sakit. Ia bertekad ingin menghabiskan Sumarno agar tidak lagi terbangun dari komanya.

Hal itu dia lakukan berdasarkan mimpi buruknya mengenai Sumarno, akhirnya jiwa psikopatnya pun bergejolak hingga nekat melakukan hal tersebut di kehidupan nyata.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X