Kakek Suhud Akui Kaget Saat Dimarahi Baim Wong: Saya Lihat di HP Anak, Dia Itu Jiwa Sosialnya Tinggi

- 12 Oktober 2021, 15:14 WIB
Kakek Suhud kaget dimarahi Baim Wong saat minta bantuan dana. Pasalnya, suami Paula Verhoeven itu dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi.
Kakek Suhud kaget dimarahi Baim Wong saat minta bantuan dana. Pasalnya, suami Paula Verhoeven itu dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. /Kolase foto/YouTube Baim Paula/Instagram @baimwong

PR BEKASI -  Baru-baru ini, aktor sekaligus YouTuber Baim Wong tengah menjadi sorotan publik karena aksinya menegur seorang kakek yang meminta bantuan dana dinilai tidak sopan dan tidak menghargai orang tua.

Aksi Baim Wong itu pun viral di media sosial hingga netizen pun beramai-ramai menemukan keberadaan kakek tersebut untuk memberikan bantuan.

dasar, yang ditegur Baim Wong itu bernama Suhud Arief, yang kesehariannya bekerja sebagai penjual buku keliling dan tukang ojek pengkolan.

Baca Juga: Taqy Malik Sakit Hati Lihat Kakek Suhud Direndahkan Baim Wong: Tolong, Hargai Beliau sebagai Orang Tua

Melalui panggilan video, Kakek Suhud pun menceritakan alasan mengapa dirinya terus mengikuti Baim Wong sampai ke depan pagar rumah.

Kakek Suhud menjelaskan bahwa dirinya sengaja mengikuti Baim Wong dan berharap dapat bantuan dana, mengingat suami Paula Verhoeven yang dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi.

"Pak Baim Wong biasanya jiwa sosialnya tinggi, suka ngasih-ngasih," kata Kakek Suhud, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa, 12 Oktober 2021.

"Saya ikutin dari belakang, ada dasar dia, saya ikutin sampai depan rumah bapaknya," sambungnya.

Baca Juga: Kakek yang Ditegur Baim Wong Bukan Pengemis: Saya Muter-muter Jualan Buku, Kadang Jadi Ojek Pengkolan

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube Intens Investigasi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X