Jisoo BLACKPINK Diserang Komentar Jahat Warganet karena Gunakan iPhone

- 14 Oktober 2021, 14:13 WIB
Warganet beri komentar jahat kepada Jisoo BLACKPINK hanya karena menggunakan iPhone.
Warganet beri komentar jahat kepada Jisoo BLACKPINK hanya karena menggunakan iPhone. /Kolase/Koreaboo/Instagram@sooyaaa_.

PR BEKASI - Jisoo BLACKPINK baru-baru ini menjadi sasaran komentar jahat oleh sejumlah warganet, semua itu hanya karena ia menggunakan iPhone.

Sejumlah warganet memberikan komentar-komentar jahat di salah satu unggahan Instagram Jisoo BLACKPINK.

Jisoo BLACKPINK mengunggah foto selfie dirinya dengan rambut dikuncir dan memperlihatkan ponselnya di cermin, ponsel tersebut adalah iPhone.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Kamis, 14 Oktober 2021: Ucapan Reyna Bongkar Semua Rahasia dan Tanda Tanya Soal Teror!

"Wow baru saja mengubahnya. Ponsel baru, casing lucu," tulis Jisoo BLAKCPINK dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari Koreaboo, Kamis, 14 Oktober 2021.

Salah seorang warganet menuliskan bahwa ia dulu merupakan penggemar Jisoo BLACKPINK, tetapi setelah Jisoo BLACKPINK menggunakan iPhone ia tidak lagi jadi penggemarnya.

"Jisoo, aku dulu adalah penggemar, tapi ini mengubah perspektifku. Mereka memberi Anda uang dan aplikasi. Selain itu mereka adalah merk buatan Korea Selatan," ujar salah satu warganet.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Terawang Isi Hati Baim Wong Saat Usir Kakek Suhud Arif: dalam Dirinya Memberikan Pelajaran

Kata mereka dan merk Korea Selatan yang dimaksud warganet tersebut adalah Samsung. Sebelumnya group kpop BLACKPINK termasuk Jisoo, menjadi model untuk salah satu produk Samsung, yaitu Galaxy A80.

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X