Denny Darko Anggap Video Musik Adik Vanessa Angel Kurang Pantas: Ini Bukan Momen buat Aji Mumpung

- 25 November 2021, 20:31 WIB
Denny Darko mengatakan perilisan video musik dari adik mendiang Vanessa Angel di tengah suasana berduka dinilai kurang pantas.
Denny Darko mengatakan perilisan video musik dari adik mendiang Vanessa Angel di tengah suasana berduka dinilai kurang pantas. /YouTube/Musikpro

PR BEKASI - Ahli tarot Denny Darko menanggapi kisruh yang berlangsung kepada kedua keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Seperti diketahui, hampir setiap hari muncul kabar baru terkait polemik mengenai hak asuh atau warisan dari anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Namun, dalam permasalahan tersebut, netizen yang seperti biasanya memberikan komentar lebih condong menyerang keluarga Vanessa Angel.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Bantah Adik Vanessa Angel Bakal Jadi Artis: Setelah Video Klip, Mayang Fokus Sekolah

Terutama setelah keluarga tersebut menyatakan ingin membuat museum Vanessa Angel yang akhirnya menuai komentar negatif.

Ditambah lagi dengan munculnya video musik dari adik-adik ibu Gala Sky yang semakin menambah komentar negatif pada mereka.

Melihat fenomena yang terjadi, Denny Darko menyampaikan bahwa menurutnya lebih baik bersikap hati-hati dan tahan diri.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Sebut Mertua Vanessa Angel Sempat Keluhkan Biaya untuk Gala: Tak Sangka, Langsung Marah ke Saya

"Kalau saya bilang apa yang ditawarkan kepada kalian ini cobalah dipikirkan masak-masak," katanya, sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari kanal YouTube Denny Darko pada Kamis, 25 November 2021.

Halaman:

Editor: Elfrida Chania S

Sumber: YouTube Denny Darko


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X