Dukun yang Membimbing Kim Go Eun dan Lee Do Hyun di Exhuma Buka Suara, Bikin Merinding

- 11 April 2024, 19:57 WIB
Dua dukun yang membimbing Lee Do Hyun dan Kim Go Eun di Exhuma menceritakan momen saat syuting.
Dua dukun yang membimbing Lee Do Hyun dan Kim Go Eun di Exhuma menceritakan momen saat syuting. /Chosun/

PATRIOT BEKASI - Dukun sebenarnya yang memandu akting dukun Kim Go Eun dan Lee Do Hyun di 'Exhuma' mengungkapkan semua detail menarik di balik layar yang bahkan sutradara Jang Jae Hyun tidak mengetahuinya.

Sang dukun hadir di channel YouTube ‘Hahaha Knowledge Salon’ dalam segmen berjudul ‘Kisah di balik layar yang bahkan sutradara Exhuma tidak mengetahuinya!!'. Go Chun Ja dan Lee Da Young, dukun yang membimbing Hwa-rim (diperankan oleh Kim Go Eun) dan Bong-gil (Lee Do Hyeon) dalam berperan sebagai dukun di Exhuma, muncul. Sutradara Jang Jae Hyun juga hadir.

Lee Da Young mengatakan bahwa dia selalu ingin mengunjungi situs tersebut dan menyatakan dia memang harus pergi saat adegan Daesal-gut, termasuk pergi ke situs pemanggilan jiwa.

"Alasan ibu saya pergi adalah karena kami benar-benar menggunakan sutra, dan kami menyalakan lilin, memberikan persembahan, dan melafalkan sutra. Saya juga memegang tiang ini (pohon pinus). Lalu saya tidak tahu jenis apa hantu akan datang,” jelasnya.

Baca Juga: Model Baru Realme Pad 2 akan Dirilis, Kini Punya Koneksi WiFi

Kedua dukun tersebut mengatakan walaupun hanya film, tetapi mungkin saja terjadi sesuatu dan mereka berusaha melindunginya. Lee Do Hyeon pun melindungi Kim Go Eun yang sedang berdoa di lokasi.

Dia mengatakan bahwa memegang tiang merupakan sesuatu yang paling berbahaya, jika seseorang berdoa dan memukul gong mungkin saja orang yang memegangnya didatangi hantu, karena tidak diketahui jenis hantu apa yang ditempatkan di sana.

"Jika saya melihat sesuatu, saya berteriak, 'Pergi'. Yang paling penting adalah jangan sampai terjadi kecelakaan. Ketika hantu datang, bahkan orang yang tidak memilikinya semangat apa pun terkadang tertinggal," ujar Go Chun Ja.

Dia mengingat ada momen yang membuat merinding, yaitu saat adegan pengusiran setan oleh Hwarim, di mana Go Chun Ja berteriak untuk menghentikan roh yang datang.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah