Sejarawan Sebut Pengasuh Pangeran William dan Pangeran Harry Sangat Tegas: Tidak Ada Selimut dan Sepatu

- 14 Oktober 2021, 11:47 WIB
Sejarawan Robert Lacey sebut pengasuh Pangeran William dan Pangeran Harry sangat tegas hingga tidak ada selimut dan sepatu.
Sejarawan Robert Lacey sebut pengasuh Pangeran William dan Pangeran Harry sangat tegas hingga tidak ada selimut dan sepatu. /Express.

 

 

PR BEKASI - Masa kecil Pangran William dan Pangeran Harry memang tidak seperti anak-anak pada umumnya. Termasuk pengasuh yang tegas kepada mereka.

Seorang sejarawan, Robert Lacey mengungkapkan bahwa pengasuh Pangeran William dan Pangeran Harry memiliki sikap yang tegas kepada mereka.

Hal itu ia tulis dalam sebuah buku terbaru berjudul 'Battle of Brothers'. Pengasuh Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut bernama Barbara Barnes.

Barbara Barnes merupakan pengasuh pertama yang ditunjuk oleh Pangeran Charles dan Putri Diana untuk mengasuh Pangeran William dan Pangeran Harry.

Baca Juga: Camilla Disebut Tak Terima Takhta Diserahkan ke Pangeran William, Kate Middleton Jadi Kambing Hitam

Sejarawan itu mengatakan bahwa Barbara Barnes merupakan pengasuh yang tegas, ia tidak membiarkan Pangeran William dan Pangeran Harry untuk mendapat selimut yang hangat.

"Barnes sangat tegas dengan anak-anak, tidak membiarkan mereka memakai selimut hangat dan anak-anak tidak boleh menggunakan sepatu sebelum mereka bisa berjalan dengan benar," ujar Robert Lacey dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari Express pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: Express


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X