Tega! Ibu Ini Berkali-kali Adakan Pesta Seks dan Cekoki Miras untuk Anak Laki-lakinya yang Berusia 15 Tahun

- 14 Oktober 2021, 16:02 WIB
Ilustrasi pesta seks.
Ilustrasi pesta seks. /

PR BEKASI - Seorang ibu di California dituduh telah berkali-kali mengadakan pesta seks rahasia untuk anak laki-laki dan teman-temannya yang berusia 15 tahun.

Di mana, dalam pesta seks tersebut, dia akan membagikan kondom dan alkohol sampai para remaja itu muntah dan jatuh pingsan.

Jaksa mengklaim saat tinggal di Los Gatos, Shannon O'Connor yang berusia 47 tahun akan membeli vodka dan wiski untuk pesta seks, bahkan menonton dan tertawa saat para remaja melakukan hubungan seksual.

Baca Juga: Profil Aryan Khan: Anak Shah Rukh Khan yang Ditangkap saat Pesta Narkoba, Awalnya Dididik Jadi Artis Bollywood

Sang ibu dikatalah telah merahasiakan pesta seks tersebut dari suami dan para orangtua lainnya.

"Sementara anak berusia 14 dan 15 tahun akan sangat mabuk, sehingga mereka "akan muntah, tidak dapat berdiri, dan jatuh pingsan," kata jaksa.

"Butuh banyak anak pemberani untuk maju dan mengungkap kasus yang sangat meresahkan ini," kata Jaksa Wilayah Jeff Rosen dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Daily Mail, Kamis, 14 Oktober 2021.

Baca Juga: Putra Shah Rukh Khan Diamankan Polisi, Terciduk Tengah Pesta Narkoba di Kapal Pesiar

"Sebagai orang tua, saya terkejut. Sebagai Jaksa Penuntut Umum, saya bertekad untuk meminta pertanggungjawaban orang dewasa yang membahayakan anak-anak sepenuhnya kepada hukum dan komunitas kita," ujar Jaksa.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X