Ditinggal Suami Meninggal, Janda Muda di Bekasi Tewas Gantung Diri Diduga karena Depresi

- 1 Agustus 2021, 08:51 WIB
Ilustrasi gantung diri./Pixabay
Ilustrasi gantung diri./Pixabay /

PR BEKASI - Seorang wanita tewas bunuh diri di Desa Sukamekar, Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu, 31 Juli 2021.

Korban berinisial ACU (17) tersebut ditemukan warga tewas gantung diri di rumah kontrakannya di Desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh Ahmad Madusin (43) pemilik kontrakan tempat korban tinggal, saat diminta oleh orang tua korban yang berada di Jakarta Utara, untuk melihat kondisi putrinya yang tidak lagi berkomunikasi dengan keluarga.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyanti.

Baca Juga: Pria Gantung Diri di Kamar Hotel Bekasi, Petugas Dapati Obat-obatan di Lokasi

"Iya, awalnya orang tua korban menanyakan kondisi putrinya kepada pemilik kontrakan, setelah diperiksa ke rumah kontrakan, korban sudah meninggal dunia dengan posisi jasadnya tergantung di ruang tengah" kata Miken Fendriyanti.

Setelah mengetahui kondisi korban, Madusin kemudian melapor ke perangkat desa setempat, kemudian dilanjut melaporkan peristiwa penemuan jasad janda muda tersebut ke Mapolsek Tambelang.

"Kami melakukan proses identifikasi, juga memeriksa beberapa saksi guna memastikan penyebab kematian korban" ungkap Miken pada PikiranRakyat-Bekasi.com Sabtu, 31 Juli 2021.

Baca Juga: Terekam Kamera CCTV, Aksi Pemuda yang Gantung Diri di Pohon di Bekasi Utara

Halaman:

Editor: Puji Fauziah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X