Marak Aksi Perundungan, Kapolsek Cikarang Timur Beri Sosialisasi ke Pelajar

- 13 Oktober 2023, 13:29 WIB
Kapolsek Cikarang Timur menyampaikan sosialisasi pada para pelajar terkait maraknya perundungan
Kapolsek Cikarang Timur menyampaikan sosialisasi pada para pelajar terkait maraknya perundungan /Patriot Bekasi/

PATRIOT BEKASI - Maraknya kasus bullying atau perundungan di kalangan pelajar membuat pihak kepolisian turut bergerak memberikan imbauan, termasuk pihak Polsek Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Kegiatan sosialisasi bertajuk Police Goes to School digelar Polsek Cikarang Timur di SMPN 03 Cikarang Timur, Desa Jatibaru, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Selain sosialisasi, dalam acara tersebut juga disampaikan imbauan pada para pelajar agar tidak melakukan perundungan kepada teman atau orang lain.

Baca Juga: Iran akan Bentuk Front Anti Israel, Minta Negara Islam Jangan Berikan Toleransi

Lebih lanjut, kegiatan ini yang diadakan pada Jumat, 13 Oktober 2023, ini dihadiri oleh Kapolsek Cikarang Timur Kompol Bambang Krisnady didampingi Ketua MUI Cikarang Timur, dan Unit PPA, Kecamatan Cikarang Timur, Kepala Desa serta para tokoh setempat, Jumat 13 Oktober 2023.

"Dalam beberapa bulan ini, sering kita lihat di media TV, maupun di media sosial, adanya bullying atau perundungan di beberapa daerah dan sekolah, saya minta dan tekankan peristiwa tersebut jangan ditiru dan jangan sampai terjadi di wilayah sekolah kita," tutur Bambang.

Dia menyampaikan bahwa perundungan ini termasuk di dalamnya kekerasan fisik maupun psikis.

Baca Juga: Pantas Pesan Makan Nggak Sampai-Sampai, Ternyata sang Ojol Zoro One Piece

Sebab itu, kegiatan yang melibatkan tokoh agama dan berbagai pihak lainnya ini diharapkan dapat memberikan pendekatan dan edukasi dengan baik pada pelajar.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah