Diamuk Massa, Pelaku Curanmor di Pebayuran Bekasi Babak Belur Usai Aksinya Gagal

- 13 April 2024, 12:52 WIB
Ilustrasi Curanmor. Pelaku curanmor asal Karawang Barat diamuk massa usai aksinya di Pebayuran, Kabupaten Bekasi, ketahuan.
Ilustrasi Curanmor. Pelaku curanmor asal Karawang Barat diamuk massa usai aksinya di Pebayuran, Kabupaten Bekasi, ketahuan. /PRFM

PATRIOT BEKASI - Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) yang terjadi di Kampung Kobak Rotan, Desa Karangpatri, Pebayuran, Kabupaten Bekasi, berhasil digagalkan warga.

Namun, pelaku curanmor dengan inisial AN (31 tahun) yang kepergok warga saat beraksi ini babak belur setelah dihakimi massa.

AKP Hotma Sitompul selaku Kapolsek Pebayuran mengatakan, kasus curanmor tersebut terjadi pada Jumat siang, 12 April 2024, sekitar jam 10.30 WIB.

Hotma menyampaikan bahwa pelaku diamankan warga ketika hendak menggondol sepeda motor korban SAH (65 tahun).

Baca Juga: Samsung Galaxy M55 Diluncurkan dengan Adaptor 45W, cuma Beda 15 Menit Pengisian Daya dari 25W

Saat itu, korban sedang menyambit rumput di sawah, dan pelaku yang ketahuan warga langsung jadi sasaran amukan.

"Ada yang tahu pelaku sedang mengotak-atik kendaraan dan yakin itu maling, sehingga masyarakat yang saat itu tak jauh dari sawah keluar semua dan mengejar pelaku tersebut," katanya.

Lebih lanjut, pelaku diinformasikan merupakan warga Kampung Jati Mulya Desa Mekarjati, Karawang Barat.

Dia mengalami luka-luka usai babak belur dihajar warga hingga harus mendapat perawatan di rumah sakit terdekat, sampai akhirnya Polsek Pebayuran mengamankan pelaku curanmor itu.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah