Sembilan Nama Masuk Bursa Pilkada Kota Bekasi 2024

- 19 April 2024, 14:42 WIB
Berikut sembilan nama masuk bursa Pilkada Kota Bekasi 2024.
Berikut sembilan nama masuk bursa Pilkada Kota Bekasi 2024. /bekasikota.go.id/

PATRIOT BEKASI - Sebanyak sembilan nama masuk dalam bursa Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bekasi yang digelar pada November 2024 mendatang.

Sejumlah nama mulai digadang-gadang jadi calon Walikota Bekasi 2024 bahkan sudah ada yang mendeklarasikan diri, dari politisi sampai tokoh masyarakat.

Beberapa partai memiliki jagoannya masing-masing, diantaranya Golkar yang sudah mengantongi empat nama untuk merebutkan kursi orang nomor satu di Kota Bekasi.

Kandidatnya yaitu Ketua AMPI Kota Bekasi Faisal, Wakil Sekjen DPP Golkar Nofel Saleh Hilabi, Ketua DPD Golkar Ade Puspitasari, dan mantan ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan.

Selain Golkar, PKS juga telah menyiapkan jagoannya, presiden partai Ahmad Syaikhu telah menyerahkan surat rekomendasi calon Walikota Bekasi kepada Heri Koswara atau dikenal Bang Heri.

Baca Juga: Empat Wilayah di Bekasi Terendam Banjir Kiriman pada Jumat Pagi

Sementara dari kubu PDIP, mereka tampaknya akan mengusung Tri Adhianto, pria yang akrab disapa Mas Tri tersebut telah mendaftar dan mengisi formulir untuk maju sebagai calon Wali Kota Bekasi periode 2024-2029.

Tidak kalah dengan partai lain, Partai Buruh siap bersaing di Pilkada tahun ini dengan mengusung Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) KSPSI Bekasi R. Abdulah.

Partai PPP juga kuat memberikan kode untuk maju, Gus Solihin yang menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kota Bekasi diyakini turut meramaikan.

Halaman:

Editor: Ahmad Zaki Kusnaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah