Kompresor Bengkel di Bekasi Meledak Tewaskan Satu Orang, Polisi Beri Penjelasan

- 11 Juni 2024, 08:54 WIB
Ilustrasi, kompresor bengkel yang berlokasi di Kabupaten Bekasi meledak, menewaskan satu orang.
Ilustrasi, kompresor bengkel yang berlokasi di Kabupaten Bekasi meledak, menewaskan satu orang. /ANTARA/

PATRIOT BEKASI - Insiden kompresor bengkel yang meledak di Kabupaten Bekasi diduga akibat tidak kuat untuk menahan tekanan angin di dalamnya. Peristiwa ini dilaporkan memakan satu korban jiwa yaitu karyawan bengkel bernama Nehid yang tewas seketika.

Lebih lanjut, insiden yang terjadi di bengkel milik H Kodir (48 tahun) pada Senin, 10 Juni 2024, jam 16.15 WIB ini berlokasi di Jalan Raya, Kampung Langkap Lancar, Sukaragam, Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Terkait dengan kasus kompresor meledak ini, AKP Josman Harianja selaku Kapolsek Serang Baru memberikan konfirmasi bahwa insiden memang terjadi saat korban tengah mengganti ban truk.

Baca Juga: Apple Resmi Rilis iOS 18 di WWDC 2024, Banyak Fitur Baru

Ketik itu, dijelaskan Josman, korban hendak mematikan mesin pompa kompresor. Namun, tabung angin mesin itu tiba-tiba meledak dan akibatnya pria berusia 54 tahun ini meledak.

"Namun, tiba-tiba tabung angin kompresor pompa angin tambal ban tersebut meledak dan mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat," katanya.

Penyelidikan terkait kasus itu pun tengah dilaksanakan oleh tim Reskrim Polsek Serang Baru bekerja sama dengan Tim Inafis Sat Reskrim Polres Metro Bekasi.

Josman menyebutkan bahwa jenazah korban dibawa oleh pihaknya untuk pemeriksaan lebih lanjut ke RSUD Bekasi.***

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub