Pilkada Kota Bekasi 2024: PKS Yakin Heri Koswara Menangkan Kursi Wali Kota

- 11 Juni 2024, 13:57 WIB
Heri Koswara, calon Wali Kota Bekasi 2024 di Pilkada.
Heri Koswara, calon Wali Kota Bekasi 2024 di Pilkada. /Instagram/bangherikoswara/

PATRIOT BEKASI - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagaimana diberitakan sebelumnya akan menjagokan Heri Koswara untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2024 pada November 2024 mendatang. Terkait pencalonan tersebut, Muhammad Kamil Syaikhu selaku anggota DPRD Kota Bekasi meyakini bahwa calon dari partainya ini dapat memenangkan kontestasi nanti.

Pernyataan terkait yakinnya Heri Koswara bakal memenangkan Pilkada Kota Bekasi ini disampaikan Kamil ketika acara pelantikan Barisan Relawan Muda Heri Koswara (Bara HK) yang dipimpinnya pada 9 Juni 2024 lalu.

Kami menyampaikan bahwa keyakinannya ini bukan tanpa alasan, melainkan ada sejumlah faktor atau alasan di belakangnya.

Dimulai dari bagaimana figur dari Heri Koswara itu sendiri, ditambah dengan melihat kekuatan mesin politik PKS di Kota Bekasi.

"Kami optimis dan yakin, Insya Allah Bang Heri Koswara bisa menang di Pilkada Kota Bekasi. Kami akan bekerja keras mewujudkan hal itu," tutur dia.

Baca Juga: 11 Makanan Ini Bisa Bikin Kulit Bercahaya Bebas Tanda Penuaan, Sebagian Besar Mudah Ditemukan

Lebih lanjut, dia menyebut bahwa Heri Koswara secara figur telah memiliki sejumlah syarat untuk memenangkan Pilkada. Pertama dari hasil survei yang tinggi, sampai masyarakat yang mudah menerima sosoknya.

Anak Presiden PKS Ahmad Syaikhu ini menjelaskan bahwa Heri secara survei relatif bagus dan dapat bersaing ketat dengan figur petahana Tri Adhianto.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub