Pj Wali Kota Bekasi Minta Dishub Terjunkan Petugas Atasi Kemacetan saat Jam Sibuk

- 13 Juni 2024, 09:53 WIB
Ilustrasi kemacetan.
Ilustrasi kemacetan. /Pixabay/Dee/

PATRIOT BEKASI  - Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhammad, meminta pada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi agar menyiagakan petugas di sekitar Stasiun Bekasi agar dapat mengatasi kemacetan ketika jam sibuk.

Gani pun mengharapkan agar Dishub Kota Bekasi dapat segera menindaklanjuti perintah tersebut dan menanggapinya dengan serius. Apalagi ketika orang-orang baru mengisi posisi sebagai pimpinan instansi ini.

Dia menyebut bahwa pejabat yang baru itu harus menjalankan dengan benar perintah yang telah diinstruksikan.

"Pejabat yang baru harus menjalankan betul apa yang sudah diinstruksikan," katanya pada Rabu, 12 Juni 2024.

Baca Juga: Kepergok Saat Beraksi, Pelaku Curanmor di Tarumajaya Bekasi Diringkus Warga

Berdasarkan berbagai pengalaman sebelum ini, menurutnya instruksi yang diberikan tersebut kerap kali akhirnya tidak dijalankan.

Lebih lanjut, menurunkan para petugas ini tak hanya berlaku untuk daerah sekitar Stasiun Bekasi. Melainkan juga di berbagai titik kemacetan sehingga kemacetan teratasi.

Dishub pun diminta untuk memanfaatkan CCTV dalam menjalankan tugas tersebut, terlebih sejumlah ruas jalan di Kota Bekasi sudah dilengkapi kamera dimaksud.

Dengan begitu, diharapkan saat kemacetan terjadi maka petugas pun dapat langsung meluncur ke lokasi sehingga macet dapat terurai.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub