Redmi Pad SE 8.7 akan Rilis Versi 4G secara Global, Tampilan Lebih Kecil dan Menarik?

- 12 Juni 2024, 21:31 WIB
Redmi Pad SE.
Redmi Pad SE. /Redmi/

PATRIOT BEKASI - Xiaomi dikabarkan tengah mempersiapkan debut dari tablet barunya, yaitu Redmi Pad SE 8.7 4G. Jenama asal Tiongkok tersebut akan kembali merilis model Redmi Pad SE yang diperkenalkan tahun lalu, tetapi dengan beberapa perubahan baru. Hal yang berubah pertama ialah perangkat tersebut kini mendukung konektivitas 4G.

Dengan memasukkan kartu SIM ke dalam Redmi Pad SE 8.7 4G, pengguna akan dapat menghubungi kontak yang diinginkan dan terhubung ke internet sesuai keinginan.

Selain itu, perubahan lainnya, Redmi Pad SE milik Xiaomi sebelumnya berukuran 11 inci. Sementara yang baru akan berukuran 8,7 inci.

Baca Juga: Bocoran Baru OnePlus Ace 3 Pro, Tampilan Desain akan Gunakan Logam dan Keramik?

Dibandingkan dengan model Redmi Pad SE sebelumnya, perangkat ini diharapkan menjadi perangkat yang lebih kecil.

Keputusan Xiaomi meluncurkan Redmi Pad SE baru memang sangat menarik. Diduga mereka ingin memanfaatkan komponen model Pad SE generasi sebelumnya. Jika ditawarkan dijual dengan harga terjangkau, Redmi Pad SE 8.7 4G baru dapat menarik banyak perhatian.

Pasalnya dibandingkan model Pad SE sebelumnya, Pad SE 8.7 kini sudah bisa mendukung koneksi 4G dan pengguna bisa membawanya dengan ukurannya yang kecil dengan mudah.

Lebih lanjut, perangkat ini sudah terdaftar di database IMEI. Redmi Pad SE 8.7 4G memiliki 2 nomor model berbeda: 24076RP19G dan 24076RP19I.

Nomor model dengan akhiran G akan masuk ke pasar global, sedangkan akhiran I merupakan singkatan dari India.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub