Bocoran Baru OnePlus Ace 3 Pro, Tampilan Desain akan Gunakan Logam dan Keramik?

- 12 Juni 2024, 16:51 WIB
Info soal tampilan desain OnePlus Ace 3 Pro.
Info soal tampilan desain OnePlus Ace 3 Pro. /OnePlus/

PATRIOT BEKASI - Skema OnePlus Ace 3 Pro telah muncul di internet beberapa hari yang lalu. Ponsel ini juga telah mengantongi sertifikasi 3C menjelang akhir bulan lalu. Kini ponsel tersebut dikabarkan hadir dengan bagian belakang keramik dan bingkai tengah berbahan logam.

Informasi mengenai OnePlus Ace 3 Pro ini datang dari keterangan rahasia terkenal, Digital Chat Station (DCS), yang telah membuat klaim di salah satu unggahan di Weibo.

Rumor terbaru lainnya dari platform tersebut juga mengklaim bahwa banyak perangkat mendatang akan mengadopsi material baru ini pada tahun 2024.

Menurut DCS, OnePlus akan menggunakan proses penempaan panas untuk pelat belakang keramik. Ia juga menambahkan panel belakang akan berwarna putih. Meskipun, warnanya mungkin bukan putih bersih melainkan sedikit saja.

Baca Juga: Saingan Samsung Galaxy Z Flip 6 Siap Rilis, Honor Magic V Flip Ditenagai Snapdragon 8 Plus Gen 1

Keterangan rahasia mengatakan, inspirasi penggunaan keramik berasal dari Bugatti Veyron versi keramik. Secara khusus, ia menyebutkan permukaan keramik bagian belakang piring akan memiliki tekstur yang berbeda.

DCS secara terpisah menyebutkan bahwa ponsel ini akan menjadi yang pertama hadir dengan bingkai tengah logam + pelat belakang keramik.

Khususnya, keramik umumnya lebih berat daripada kaca, sehingga bobotnya mungkin sedikit bertambah. Bicara soal biaya, material baru ini juga lebih mahal dari kaca. Keterangan rahasia juga mencatat bahwa versi keramik bisa lebih mahal.

Meski demikian, hal ini masih sebatas rumor dan perusahaan bisa saja membatalkan rencana terkait keramik.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub