Islam Dinilai Selalu Dikaitkan dengan Isu Terorisme, Sherly Annavita: Lelucon yang Sudah Tidak Lucu Lagi

- 8 April 2021, 15:24 WIB
Influencer Sherly Annavita anggap isu terorisme yang sering dikaitkan dengan Islam bukanlah lelucon. /Instagram.com/@sherlyannavita

PR BEKASI - Influencer Sherly Annavita menanggapi kejadian terorisme yang terjadi di akhir bulan Maret 2021 dengan menyatakan kesepakatan bahwa terorisme sebagai musuh bersama.

Namun saat ini, dengan seringnya isu terorisme yang selalu dikaitkan dengan Islam, Sherly mengatakan hal ini merupakan sebuah lelucon yang kelewat batas dan tidak lucu sama sekali.

Karena Islam, menurut Sherly Annavita secara jelas melarang keras serta mengutuk keras aksi terorisme.

Baca Juga: Lakukan Kerjasama dengan Platform Daring, Disparekraf DKI Ajak Pelaku UMKM Ikut Bazar Selama Ramadhan

"Banyak di antara kita semakin ke sini semakin menganggap bahwa isu terorisme ini layaknya sebuah lelucon yang sudah tidak lucu lagi," kata Sherly Annavita seperti dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari akun Instagram miliknya, Kamis, 8 Maret 2021.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sherly Annavita (@sherlyannavita)

Sherly Annavita dalam pesannya menyebut maksud dari lelucon yang tidak lucu lagi adalah karena banyaknya kejanggalan dalam aksi terorisme yang seolah ceroboh dan sengaja dalam melakukan aksinya.

"Begitu banyaknya kejanggalan atau keganjilan, baik berupa pola aksi maupun bukti-bukti yang seolah selalu dengan sengaja ditinggalkannya. Dari mulai KTP, plat kendaraan bermotornya, tertangkap kamera dengan wajah terbuka naik motor plus tidak pakai helm," kata Sherly Annavita.

Baca Juga: Polri Selidiki Kasus Pembubaran Kuda Lumping, Husin Shihab: Tangkap Aja Pak, Jangan Toleran pada Intoleran

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X