Beri Dukungan dan Solidaritas, Pikiran Rakyat Buka Donasi untuk Korban Banjir Demak dan Grobogan

- 12 Februari 2024, 09:03 WIB
Open donasi Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) untuk korban banjir Demak dan Grobogan di Jawa Tengah.
Open donasi Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) untuk korban banjir Demak dan Grobogan di Jawa Tengah. /Dok. PRMN

PATRIOT BEKASI - Aksi penggalangan dana untuk membantu para korban banjir di sekitar Demak dan Grobogan, Jawa Tengah, digagas oleh Pikiran Rakyat.

Langkah penggalangan dana oleh Pikiran Rakyat ini diambil sebagai respons atas bencana di Demak dan Grobogan, di mana ribuan warga mendapat dampak serius akibat banjir.

Bagi yang hendak turut membantu korban banjir Demak dan Grobogan, dapat menyalurkan donasi melalui rekening Yayasan Pikiran Rakyat di beberapa bank ternama yaitu:

Baca Juga: HP Ini Disokong Dimensity 7050, Intip Spek OPPO Reno 11F 5G Meluncur Februari 2024, Berapa Harganya?

Bank BJB: 0071 3954 64001
Bank Mandiri: 130 00 4401777 3
Bank CIMB Niaga: 8611 11001 100

Selain itu, penyaluran donasi juga dapat dikirm langsung ke alamat kantor Pikiran Rakyat yang berlokasi di Jalan Asia Afrika No. 77, Bandung, Jawa Barat.

Diharapkan penggalangan dana ini dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi para korban banjir dan mengurangi beban mereka, karena saat ini mereka membutuhkan bantuan dan dukungan demi bisa memulihkan kondisi pascabencana.

Pikiran Rakyat mengajak seluruh masyarakat agar bisa bersama-sama turut berpartisipasi dalam membantu mereka yang membutuhkan.

Lebih lanjut, donasi yang disalurkan ini akan digunakan untuk mendukung kegiatan penanganan serta pemulihan korban banjir, termasuk menyediakan kebutuhan dasar, pemulihan infrastruktur, dan berbagai upaya rehabilitasi yang diperlukan.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x