[SEDANG BERLANGSUNG] Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Qatar: Kenangan Comeback Manis 5-6

- 17 September 2020, 08:20 WIB
Laga Timnas Indonesia U-19 vs Qatar U-19 yang akan disiarkan secara langsung di NET TV dan Mola TV. /Mola TV

PR BEKASI - Tim Nasional Indonesia U-19 telah selesai bertanding dalam turnamen persahabat menghadapi tiga negara tangguh yakni Bulgaria, Kroasia, dan Arab Saudi.

Meski hanya meraih satu poin dari hasil imbang 3-3 menghadapi Arab Saudi, Shin Tae-yong terus menggenjot performa garuda muda untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan akan dua kali menghadapi Qatar, dilanjutkan dengan pertandingan melawan Bosnia Herzegovina, dan diakhir pemusatan latihan (TC) di Krosia dengan melawan klub lokal Dinamo Zagreb.

Baca Juga: Daerah yang Terdampak Pemadaman Listrik di Bekasi, Kamis, 17 September 2020

Hari ini, Kamis, 17 September 2020, Garuda Muda dijadwalkan akan menjalani pertandingan pertama  melawan Qatar di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia. Laga berikutnya melawan Qatar pada Minggu, 20 September 2020.

Shin Tae-yong mengomentari skuat asuhannya dan menyebut adanya perkembangan positif dari para pemainnya.

"Saat ini kondisi tim terus meningkat dan menunjukkan perkembangan positif. Kami akan melawan Qatar dua kali, mereka tim yang kuat dan bagus. Ini menjadi laga yang bermanfaat bagi kami," kata Shin Tae-yong yang dikutip dari situs resmi PSSI oleh Pikiranrakyat-Bekasi.com.

"Pada pertandingan nanti, kami juga ingin terus melihat perkembangan pemain. Selain itu juga melihat bagaimana mereka sanggup menerapkan di lapangan apa yang sudah kami berikan saat latihan," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga: Banyak Produk dengan label ‘Palm Oil Free’, CPOPC: Itu Berdampak Lebih Negatif Bagi Produk Sawit

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: PSSI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X