LIVE STREAMING dan Jadwal MotoGP 2020 Aragon Hari Ini, Fabio Quartararo Pimpin Pole Position

- 18 Oktober 2020, 16:27 WIB
Link Live Streaming MotoGP 2020, mampukah Fabio Quartararo mendapatkan gelar juara keempatnya? /Instagram.com/@fabioquartararo20

PR BEKASI – Gelaran MotoGP musim 2020 telah memasuki seri ke 10 pada, Minggu, 18 Oktober 2020 yang akan dilaksanakan di Sirkuit Aragon, Spanyol.

Pada GP Aragon kali ini, dua pembalap besar di MotoGP akan absen dari lintasan, yaitu Marc Marquez yang masih dalam tahap pemulihan setelah menderita cedera di seri pembuka, serta Valentino Rossi yang harus menjalankan isolasi mandiri akibat terkonfirmasi positif COVID-19.

Meskipun dua pembalap kenamaan tersebut tidak ikut balapan di GP Aragon. Namun, persaingan perebutan gelar juara musim ini dipastikan tetap sengit mengingat balapan tinggal menyisakan lima seri lagi, serta semakin tipisnya jarak poin antar pembalap di klasemen atas.

Baca Juga: Perangi Hoaks Covid-19, Menkominfo Hubungi Pejabat Eksekutif Platform Media Sosial

Pada balapan kali ini, Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) mengisi grid 1 setelah berhasil mendapat pole position keempatnya pada musim ini dengan raihan waktu satu menit 47.076 detik, dirinya akan memulai balapan di P1.

Di belakang Quartararo, bercokol Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) di P2, serta Cal Crutchlow dari LCR Honda di P3 yang performanya semakin membaik setelah pulih dari cedera otot tangan.

Memasuki grid 2, rekan setim Quartararo, Franco Morbidelli akan memulai balapan di P4, lalu Jack Miller (Pramac Racing) di P5, serta Joan Mir (Suzuki Ecstar) di P6 yang merupakan tersaing terdekat Quartararo di puncak klasemen.

Baca Juga: Bamsoet Apresiasi Prabowo yang Tidak Pernah Perkarakan Fadli Zon dalam Mengkritisi Jokowi

Takaaki Nakagami (LCR Honda), pembalap Honda yang mempunyai penampilan paling konsisten di musim ini mengisi grid 3 dengan memulai balapan di P7, di depan juara GP Prancis Danilo Petrucci (Ducati Team) di P8, serta Aleix Espargaro (Aprilia Gresini) di P9.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: MotoGP


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X