Mobil Sport Klasik Terbakar, Ahmad Sahroni hingga YouTuber Otomotif Ingatkan Pentingnya APAR

- 27 Juli 2021, 07:52 WIB
Mobil sport Ford Mustang Shelby terbakar di bagian kap mesin di Pondok Indah, Jakarta Selatan Senin, 26 Juli 2021.Ahmad Sahroni dan Alitt Susanto ingatkan pentingnya bawa APAR/Ist
Mobil sport Ford Mustang Shelby terbakar di bagian kap mesin di Pondok Indah, Jakarta Selatan Senin, 26 Juli 2021.Ahmad Sahroni dan Alitt Susanto ingatkan pentingnya bawa APAR/Ist /

PR BEKASI – Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni ingatkan pecinta hoby mobil klasik agar siapkan alat pemadam api ringan (APAR) di dalam mobil.

Melalui Instagramnya, Ahmad Sahroni mengunggah video yang memperlihatkan mobil abu-abu terbakar.

Dalam video tersebut terlihat kobaran api berada di area depan atau kap mesin mobil.

Diketahui lebih lanjut bahwa insiden terbakarnya mobil sport Ford Mustang Shelby tersebut terjadi di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Felix Siauw Kritik Juliari yang Maling Uang Rakyat: Mamah Minta Tas Baru, Anak Pengen Mobil Sport

Terkait kejadian tersebut, Ahmad Sahroni yang juga hoby otomotif mengimbau agar para pengguna mobil klasik selalu sediakan APAR di dalam mobil.

Ahmad Sahroni menjelaskan bahwa APAR tersebut dapat digunakan sebagai pencegahan kebakaran jika terjadi konslet di pengapian mobil.

Terbakarnya mobil sport Ford Mustang Shelby seperti yang terlihat dari video yang diunggah Ahmad Sahroni bisa menjadi pelajaran berharga bagi pecinta otomotif.

Baca Juga: Mobil Jarang Terpakai Selama PPKM Darurat, Ketahui 5 Tanda Kopling Harus Segera Diganti

Halaman:

Editor: Puji Fauziah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X