Maksimalkan Penjualan, Yuk Seller Ikutan Kelas Gratis dari Shopee di Sini

- 21 April 2024, 15:33 WIB
Shopee memberikan kelas gratis untuk para seller.
Shopee memberikan kelas gratis untuk para seller. /Shopee/

PATRIOT BEKASI - Saat ini sudah terlihat bagaimana perubahan sikap atau behavior change dari para konsumen saat membeli barang. Terutama setelah pandemi, di mana mereka lebih memilih berbelanja melalui e-commerce atau toko online seperti Shopee misalnya.

Selain lebih mudah dan santai, membeli keperluan melalui Shopee juga dianggap lebih murah. Karena konsumen tidak perlu mengeluarkan ongkos kirim, ditambah dengan adanya diskon yang kerap disediakan oleh e-commerce.

Di sisi lain, membeli melalui e-commerce juga tentunya sangat menghemat waktu dan tenaga. Kita hanya perlu menuggu di rumah sampai barang yang dikirimkan datang.

Karena itu, banyak penjual yang tadinya berjualan secara offline kini memilih memasarkan barangnya untuk ikut bersaing di e-commerce.

Namun, apakah jika baru membuka toko online sekarang masih dapat ikut menyemarakkan keseruan belanja online ini?

Baca Juga: Bikin Cuan, Cek Cara Kerja Ikutan Program Shopee Affiliate

Tentu saja, karena setiap e-commerce kerap membuka kelas bisnis untuk para penjual. Tidak terkecuali Shopee yang memberikan webinars untuk para seller.

Seller dapat mengikuti berbagai kelas yang disediakan secara gratis oleh Shopee agar toko makin ramai didatangi pembeli.

Selain meningkatkan engagement, berbagai ilmu dari kelas ini tentunya dapat diterapkan untuk meningkatkan penjualan juga.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah