Jelang Peluncuran, Vivo X Fold 3 dan Vivo X Fold 3 Pro Dapat Sertifikat MIIT, Cek Spesifikasi Ponsel Lipat Ini

- 8 Februari 2024, 15:40 WIB
Cek spesifikasi Vivo X Fold 3 dan Vivo X Fold 3 Pro mendapat sertifikat MIIT jelang peluncuran.
Cek spesifikasi Vivo X Fold 3 dan Vivo X Fold 3 Pro mendapat sertifikat MIIT jelang peluncuran. /Tangkapan layar YouTube/TechScanning/

PATRIOT BEKASI - Peluncuran besar kemungkinan akan diadakan Vivo pada bulan Maret mendatang, yang diperkirakan akan merilis ponsel lipat generasi berikutnya yaitu Vivo X Fold 3 dan Vivo X Fold 3 Pro.

Lebih lanjut, Vivo X Fold 3 dan Vivo X Fold 3 Pro sendiri terungkap telah masuk dalam daftar database IMEI beberapa minggu lalu.

Masing-masing perankat ponsel lipat tersebut memiliki nomor model V2303A dan V2337A. Menjelang peluncuran yang diharapkan tersebut, Vivo X Fold 3 dan Vivo X Fold 3 Pro. telah mendapat persetujuan dari otoritas MIIT di Tiongkok.

Baca Juga: POCO X6 Pro vs POCO X5 Pro, Dimensity 8300 Ultra Sukses Bikin Seri X6 Lebih Unggul

Seri Vivo X Fold 3 menerima sertifikasi MIIT

Sertifikasi Vivo X Fold 3 dan Vivo X Fold 3 Pro.
Sertifikasi Vivo X Fold 3 dan Vivo X Fold 3 Pro.

Berdasarkan tangkapan layar di atas menunjukkan bahwa Vivo X Fold 3 dan X Fold 3 Pro telah mendapat persetujuan dari badan pengawas MIIT.

Akan tetapi, sayangnya masih belum ada informasi terkait spesifikasi kedua ponsel tersebut. Namun, rumor yang beredar sudah membocorkan sedikit spesifikasi kedua ponsel lipat ini.

Halaman:

Editor: M Hafni Ali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah