Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis Lewat HP dengan Mudah, Akses di Stimulus.pln.co.id

- 15 September 2021, 12:31 WIB
Cara mendapatkan token listrik gratis lewat HP dengan mudah, segera akses di situs stimulus.pln.co.id dan masukkan ID pelanggan.
Cara mendapatkan token listrik gratis lewat HP dengan mudah, segera akses di situs stimulus.pln.co.id dan masukkan ID pelanggan. /Tangkapan layar stimulus.pln.co.id

PR BEKASI - Cara mendapatkan token listrik gratis lewat HP semakin mudah hanya perlu mengakses situs stimulus.pln.co.id.

Cara ini mudah dilakukan untuk masyarakat yang membutuhkan informasi apakah dirinya termasuk ke dalam penerima subsidi tersebut atau tidak.

Tampilan stimulus.pln.co.id akan nampak seperti pada gambar di atas, dengan pelanggan perlu memasukkan IDPEL atau NOMOR METER sebagai identitas pelanggan.

Baca Juga: Listrik Gratis Diperpanjang, Simak 3 Cara Dapatkan Stimulus Token Listrik Gratis Januari 2021 

Seperti diketahui, BUMN Perusahaan Listrik Negara (PLN) memastikan masih akan meneruskan program Stimulus ketenagalistrikan secara langsung karena telah dianggarkan untuk periode September 2021.

Program stimulus ketenagalistrikan sebagai dampak dari pandmei covid-19 ini masih akan bergulir hingga hingga Desember 2021.

Program Stimulus ketenagalistrikan merupakan program bantuan subsidi diskon token listrik gratis kepada para pelanggan PLN dengan kategori tertentu.

Bantuan ini diberikan kepada pelanggan PLN khususnya bagi pelanggan rumah tangga, bisnis, dan industri yang terdampak covid-19.

Baca Juga: Mulai 1 Februari 2021, Pulsa, Kartu Perdana, dan Token Listrik Akan Dikenai Pajak oleh Negara 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: PLN, Antara


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X