Mengenal 5 Saham Mid-Cap Terbaik 2022, Salah Satunya Range Resources Corporation di Texas, AS

- 6 Mei 2022, 06:45 WIB
Ilustrasi. Simak daftar lima saham mid cap terbaik di tahun 2022, Range Resources Corporation di Texas AS salah satunya.
Ilustrasi. Simak daftar lima saham mid cap terbaik di tahun 2022, Range Resources Corporation di Texas AS salah satunya. /Pixabay/sergeitokmakov

PR BEKASI - Saham mid cap adalah saham dengan kapitalisasi pasar antara $2 miliar dan $10 miliar.

Bagi investor pemula yang masih dalam tahap awal mempelajari saham, mid cap adalah pilihan yang tepat karena ia tersedia di perusahaan berkapitalisasi kecil.

Banyak investor yang menargetkan potensi pertumbuhan saham mid cap yang diperkirakan akan membawa stabilitas pada perusahaan besar.

Baca Juga: Kejutan One Piece 1049, Sosok yang Buat Xebec Menghilang Terungkap, Ternyata Bukan Ulah Roger dan Garp

Saham mid cap dapat memberikan pengembalian yang solid bagi investor yang berhati-hati dan mereka cenderung menjadi investasi yang lebih stabil daripada rekan-rekan berkapitalisasi kecil.

Tahun 2022 adalah generasi yang penuh dengan edukasi bisnis dan investasi, yang bahkan dimiliki oleh remaja dan dewasa awal.

Banyak pilihan investasi saham mid cap yang dapat dipelajari dan dijalankan secara teliti bagi para inslvestor tahun ini.

Baca Juga: Link Streaming The Sound of Magic Episode 1 dan 2, Rilis 6 Mei 2022

Di bawah ini, dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari Investopedia, melihat lima saham mid-cap berkinerja terbaik untuk tahun 2022, berdasarkan total pengembalian satu tahun per 4 April 2022.

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika

Sumber: Investopedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x