Nabung Emas Makin Untung! Pegadaian Tawarkan Promo Diskon Hingga 20 Persen, Simak Caranya

- 24 Oktober 2020, 12:35 WIB
Masyarakat yang tengah mengurus tabungan emas di Pegadaian.
Masyarakat yang tengah mengurus tabungan emas di Pegadaian. /Kendari Post

PR BEKASI – Pegadaian (Persero) meluncurkan program promo berupa diskon hingga 20 persen untuk nasabah yang baru memulai investasi emas.

Promo tersebut diluncurkan sebagai komitmen Pegadaian untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat cerdas berinvestasi dengan cara menabung emas.

Promo ini mulai berlaku sejak 23 Oktober hingga 5 November 2020. Setiap transaksi top up tabungan emas minimal Rp50.000 bisa mendapatkan diskon hingga Rp250.000.

Adapun cara mendapatkan promo ini melalui aplikasi Pegadaian Digital dan cabang Pegadaian dengan menggunakan kode promo GAJIANEMAS.

Baca Juga: Dituntut Hukuman Penjara Seumur Hidup dalam Kasus Jiwasraya, Heru Hidayat: Ini Bagaikan Hukuman Mati

Perlu diingat promo ini akan aktif setiap bulan pada periode gajian.

“Promo yang berlangsung selama gajian ini diharapkan menjadi pemicu agar semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya menabung dan investasi sejak dini terutama dalam bentuk emas,” ujar Elvi Rofiqotul Hidayah, Senior Vice President Pemasaran PT Pegadaian (Persero) sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari RRI, Sabtu 24 Oktober 2020.

Bagi nasabah yang belum memiliki Pegadaian Tabungan Emas bisa menggunakan kode promo MULAIMENABUNG untuk mendapatkan diskon pembukaan rekening Pegadaian Tabungan Emas sebesar 20% atau maksimal Rp10.000 melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Untuk membuka rekening Pegadaian Tabungan Emas, caranya sangat mudah dan terjangkau. Untuk setoran awal hanya sebesar Rp50.000 saja yang langsung terkoneksi menjadi saldo Pegadaian Tabungan Emas.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x