Perceraiannya dengan Niko Dianggap Settingan, Rachel Vennya Geram: Dikira Hidupku Sinetron Ya Mba?

- 23 Februari 2021, 19:41 WIB
Selebgram Rachel Vennya jawab tuduhan mengenai perceraiannya yang settingan. /Instagram/@rachelvennya

PR BEKASI – Nama Selebgram Rachel Vennya belakangan ini menjadi perhatian publik mengenai gugatan cerai yang ia layangkan kepada mantan suaminya, Niko Al Hakim.

Namun, Rachel Vennya geram lantaran kasus perceraiannya dengan Niko Al Hakim itu dianggap settingan oleh salah satu warganet.

Sehingga, Rachel Vennya pun mengungkapkan kekesalannya itu melalui unggahan di Instagram Stories-nya dengan menyematkan nama dan perkataan dari warganet yang ditujukkan untuk Rachel Vennya itu, namun kembali diunggah oleh akun gossip @lambe_turah.

“Pagi-pagi dapat kiriman ini, dikira hidupku sinetron ya mba? @rikkatjan,” kata Rachel Vennya sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com pada Selasa, 23 Februari 2021.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ungkap Rencana Besar Pemerintah Bangun Lumbung Pangan Raksasa di NTT

Baca Juga: Temukan Virus Mematikan Selain Corona, Dispangtan Cimahi Imbau Masyarakat untuk Waspada

Menurut ibu dari dua anak itu, warganet yang menganggap bahwa perceraian Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim itu settingan hanya ingin mendapat perhatian dari publik.

“Yaudah kalo ingin panggung, nih aku kasih,” ujar Rachel Vennya menambahkan.

Kemudian, Rachel Vennya kembali mengunggah sebuah tangkapan layar dari warganet tersebut yang isi dalam unggahannya merupakan tangkapan layar dari salah media online yang membicarakan mengenai kekesalan dari Rachel Vennya.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X