Dewi Perssik Dianggap Tak Selevel dengan Dirinya, Denise Chariesta: Sebagai Senior Dia tuh Parah

- 11 Juni 2021, 09:33 WIB
Denise Chariesta menyebut Dewi Perssik penyanyi dangdut senior yang tidak baik untuk ditiru karena omongannya yang kasar.
Denise Chariesta menyebut Dewi Perssik penyanyi dangdut senior yang tidak baik untuk ditiru karena omongannya yang kasar. /Kolase foto Instagram/@dewiperssikreal dan @denisechariesta

PR BEKASI – Selebgram Denise Chariesta menilai kalau Dewi Perssik adalah seorang senior yang tidak baik.

Ia mengaku pernah terlibat adu mulut dengan artis Tanah Air lainnya, tetapi tidak ada yang mulutnya seperti Dewi Perssik.

Bahkan, Denise Chariesta menganggap bahwa dirinya mempunyai level yang berbeda dengan Dewi Perssik, padahal biduan dangdut itu sudah melanglang buana puluhan tahun di dunia entertaimen.

Baca Juga: Wawalkot Bekasi Tri Adhianto Bocorkan Obrolannya dengan Crazy Rich Pondok Indah

“Sebagai senior beda kelas ya, saya pernah berantem pertikaian lah ya adu mulut sama artis lain tapi cuma dia doang yang parah,” kata Denise Chariesta, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari kanal YouTube Starpro Indonesia pada Jumat, 11 Juni 2021.

Sementara itu, Denise Chariesta tidak terlalu mengambil pusing ocehan Dewi Perssik di media sosial yang kerap kali melontarkan kalimat-kalimat kasar kepadanya.

Menurutnya, apa yang dilontarkan Dewi Perssik di media sosial itu tidak layak untuk disajikan di depan publik, terlebih pengguna media sosial itu juga kebanyakan anak-anak yang masih di bawah umur.

Baca Juga: Bank Indonesia (BI) Buka Lowongan Kerja Juni 2021 Besar-besaran Jalur PKWT, Berikut Syarat dan Informasi Lengk

“Segala diomongin, tentu itu sangat tidak baik untuk menjadi sajian masyarakat,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: YouTube Starpro


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X