Netizen Cibir Putranya karena Main Boneka, Chef Arnold: Silakan Hate Saya Tapi Keluarga Saya Jangan Coba-coba

- 21 Juli 2021, 22:28 WIB
Chef Arnold peringatkan netizen agar tak melontarkan kata-kata buruk pada keluarganya, karena dirinya tak akan tinggal diam.
Chef Arnold peringatkan netizen agar tak melontarkan kata-kata buruk pada keluarganya, karena dirinya tak akan tinggal diam. /Instagram.com/@arnoldpo

PR BEKASI - Juri Master Chef Indonesia, Arnold Poernomo atau akrab disapa Chef Arnold memberikan balasan menohok pada netizen yang mencibir putranya, Arthur Miles Poernomo karena bermain boneka dan menyapu.

Mulanya, ada salah satu netizen yang mengirimkan direct message (DM) kepada istri Chef Arnold, Tiffany Soesanto dan mencibir sang anak yang suka bermain boneka dan main sapu.

"Buset, ini baby boy kan? Masa anak cowok mainannya mainan cewek, hati-hati nanti sudah besarnya?," kata salah satu netizen pada Tiffany Soesanto.

Baca Juga: PPKM Darurat Diganti PPKM Level 4, Fadli Zon: Istilah Ini Tak Jelas Kriterianya dan Terkesan Asal-asalan

Tak terima sang anak dicibir, Tiffany Soesanto pun memberikan balasan menohok pada netizen tersebut.

Menurut Tiffany Soesanto, tak ada yang salah jika putranya bermain boneka atau belajar membersihkan rumah.

"Emang kenapa kalau cowok main baby-baby-an or sapu-sapuan? Terus kalau masak buat cewek juga?," kata Tiffany Soesanto melalui Instastory @tiffanysoesanto, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari unggahan akun gosip @nyinyir_update_official, Rabu, 21 Juli 2021.

Baca Juga: Natalius Pigai Nilai Kebijakan Jokowi Hanya Bawa Kemunduran: Harus Disudahi Sebelum Indonesia Masuk Kubangan

Tiffany Soesanto lantas mengatakan bahwa dia justru bangga kalau dewasa nanti putranya bisa menjaga bayi dan rajin membersihkan rumah.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: Instagram @nyinyir_update_official


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X