Natalius Pigai Nilai Kebijakan Jokowi Hanya Bawa Kemunduran: Harus Disudahi Sebelum Indonesia Masuk Kubangan

- 21 Juli 2021, 20:40 WIB
Natalius Pigai nilai kebijakan Jokowi hanya bawa kemunduran, sehingga masa pemerintahannya harus disudahi sebelum Indonesia masuk kubangan.
Natalius Pigai nilai kebijakan Jokowi hanya bawa kemunduran, sehingga masa pemerintahannya harus disudahi sebelum Indonesia masuk kubangan. /Instagram.com/@nataliuspigai2

PR BEKASI - Aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) Natalius Pigai turut memberikan tanggapan terkait keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) merevisi Statuta UI soal rangkap jabatan.

Natalius Pigai menilai, selama 6 tahun memimpin Indonesia, tidak ada kebijakan Presiden Jokowi yang secara substansial membawa kemajuan bagi bangsa.

"Enam tahun Jokowi pimpin Indonesia, tidak ada kebijakan Jokowi yang secara substansial progresif (kemajuan)," kata Natalius Pigai, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari cuitan @NataliusPigai2, Rabu, 21 Juli 2021.

Baca Juga: Sri Mulyani Sebut Angka Pengangguran RI Turun, Natalius Pigai: Menkeu Tak Punya Etika, Kita Tidak Bodoh Bu

Natalius Pigai juga menilai, selama 6 tahun memimpin Indonesia, yang Jokowi lakukan hanya membawa kemunduran dan kerusakan tatanan bangsa.

"Yang Jokowi lakukan semuanya regres (kemunduran) dan destruktif (merusak tatanan terlalu besar dan dalam)," kata Natalius Pigai.

Oleh karena itu, Natalius Pigai menilai, masa pemerintahan Jokowi harus segera disudahi sebelum Indonesia masuk ke dalam kubangan.

"Harus disudahi sebelum Indonesia masuk dalam kubangan," ujar Natalius Pigai.

Tangkapan layar cuitan Natalius Pigai soal kepemimpinan Jokowi./
Tangkapan layar cuitan Natalius Pigai soal kepemimpinan Jokowi./ Twitter @NataliusPigai2

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: Twitter @NataliusPigai2


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X