Selain Andhika Pratama, Kiky Saputri dan Andre Taulany Juga Sindir Korupsi Dana Bansos Lewat Lawakannya

- 8 September 2021, 15:28 WIB
Kiky Saputri dan Andre Taulany sindir korupsi dana bansos lewat lawakannya di 'Lapor Pak'.
Kiky Saputri dan Andre Taulany sindir korupsi dana bansos lewat lawakannya di 'Lapor Pak'. /Youtube.com/ TRANS7 OFFICIAL

PR BEKASI - Program Trans7 'Lapor Pak' tampaknya tengah menjadi sorotan banyak netizen karena membuat lelucon atau lawakan yang dinilai mewakili pikiran rakyat.

Setelah sebelumnya, potongan video lawakan Andhika Pratama yang tengah memberikan sindiran tentang koruptor dana bansos, sekarang Kiky Saputri pun ikut menyinggung masalah tersebut.

Hal itu bermula ketika Kiky Saputri mengungkapkan fakta bahwa dulu Dewa Budjana pernah sekali mengambil uang neneknya sebesar sepuluh ribu secara diam-diam namun diberi maaf oleh sang nenek.

Baca Juga: Lawakan Andhika Pratama Soal Suntikan Dana Bansos Diduga Sebagai Sindiran, Netizen Ingatkan untuk Berhati-hati

Menyinggung hal tersebut, Kiky Saputri mengaku hal itu wajar dan bisa dimaafkan karena Dewa Budjana hanya mengambil uang sepuluh ribu sekali saja dan tak mengulangi lagi.

Sedangkan yang tidak termaafkan adalah mengambil uang sepuluh ribu sampai ratusan ribu kali dari dana bansos.

"Dulu om Dewa itu pernah mengambil uang sepuluh ribu rupiah dari neneknya tapi dimaafkan karena ambilnya cuma sekali, yang tidak dimaafkan adalah kalo ambil uang sepuluh ribu tapi seratus tujuh puluh ribu kali dari dana bansos," ujar Kiky Saputri, sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari kanal YouTube Trans7 Official pada Rabu, 08 September 2021.

Baca Juga: Persyaratan Pembuatan Kartu Identitas Anak KIA, Mudah dan Banyak Manfaat: Daftar Sekolah hingga Dana Bansos

Bukan hanya sekali Kiky Saputri memberikan sindiran terhadap tindak korupsi yang terjadi di tanah air.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: YouTube Trans 7 Official


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X