Doddy Sudrajat Tuntut Fuji Minta Maaf di Hadapan Publik, Kuasa Hukum: Kalau Tidak, Kita Proses Hukum

- 4 Januari 2022, 20:54 WIB
Doddy Sudrajat melalui kuasa hukumnya tuntut adik ipar Vanessa Angel, Fuji untuk meminta maaf di hadapan publik dalam kurun waktu 3x24 jam.
Doddy Sudrajat melalui kuasa hukumnya tuntut adik ipar Vanessa Angel, Fuji untuk meminta maaf di hadapan publik dalam kurun waktu 3x24 jam. /Kolase foto/YouTube Seleb Oncam News/Instagram @fuji_an

PR BEKASI - Kuasa Hukum Doddy Sudrajat, Djamaluddin menggelar konferensi pers untuk meluruskan sejumlah tudingan terhadap kliennya.

Djamaluddin menjelaskan bahwa masyarakat perlu tahu kebenaran yang sesungguhnya agar Doddy Sudrajat tak lagi mendapat hujatan.

Salah satu hal yang diluruskan oleh Djamaluddin adalah terkait tudingan bahwa Doddy Sudrajat telah menerima uang asuransi Vanessa Angel sebesar Rp500 juta.

Baca Juga: Fuji Dapat Hadiah Mobil karena Tulus Rawat Gala Sky, Netizen Ramai Sindir Doddy Sudrajat: Tambah Panas dong

"Ada hal lain yang harus kami luruskan dari pikiran kita semua masyarakat Indonesia, netizen yang budiman yang baik hati," kata Djamaluddin, yang dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari YouTube Intens Investigasi, Selasa, 4 Januari 2021.

"Bahwa dugaan uang yang diterima oleh Pak Doddy Sudrajat yang berjumlah Rp500 juta, yang telah disampaikan oleh pihak tertentu di media, itu sama sekali tidak benar dan sama sekali itu belum beliau terima," sambungnya.

Djamaluddin juga mengatakan bahwa nantinya Doddy Sudrajat juga akan memberikan uang asuransi tersebut pada anak Vanessa Angel, Gala Sky.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Ditusuk dari Belakang oleh Sahabat di Tahun 2022, Sagitarius Terlalu Naif dan Mudah Percaya

"Beliau juga menyampaikan, nanti ini (asuransi) juga akan diberikan kepada anak almarhum dan almarhumah, Gala," kata Djamaluddin.

Halaman:

Editor: Rika Fitrisa

Sumber: YouTube Intens Investigasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah