Dilabrak Warga Sekitar, Ria Ricis: Niatnya Bantuin Tukang Bakso

- 25 Maret 2020, 07:58 WIB
RIA Ricis dalam vlog terbarunya berjudul Yang Sebenarnya Terjadi Dilabrak Warga? pada Selasa 24 Maret 2020.*

PIKIRAN RAKYAT - Youtuber dengan total pengikut hampir 20 juta orang itu tiba-tiba viral di media sosial dalam waktu 2 hari terakhir.

Alih-alih banyak diperbincangkan karena isi konten Youtubenya, Ria Ricis justru viral karena tersebarnya video tetangga kompleks yang tengah melabrak dirinya.

Sebagaimana diimbau pemerintah, masyarakat yang memiliki kesempatan untuk bekerja di rumah, tidak diperkenankan untuk pergi ke luar apalagi sampai membuat kerumunan sebab hal tersebut dikhawatirkan dapat menimbulkan tambahan kasus virus corona atau COVID-19 di Indonesia.

Baca Juga: Kemensos Akan Beri Santunan Rp 15 Juta Kepada Ahli Waris Pasien Virus Corona 

Akan tetapi, berdasarkan laporan dari tetangga Ricis melalui akun Facebook Henny Myranda Nusaputri, Ricis kerap kali membuat warga khawatir lantaran masih melakukan syuting bersama para krunya di lingkungan perumahan.

loading...

Bukti tangkapan layar yang diunggah oleh Henny sendiri menunjukkan bahwa Ricis telah berulang kali ditegur Ketua RT agar tidak membuat kerumunan di tengah pandemi corona, karena hal tersebut dinilai membahayakan keselamatan warga sekitar.

Henny menuturkan pekan ini, sekitar pukul 15.00 WIB, sejumlah kru berkumpul di halaman rumah Ricis tepat setelah komplek disterilisasi menggunakan cairan disinfektan.

Henny menilai keberadaan kru Ricis ini cukup mengganggu akses masuk komplek, ditambah lagi kru dalam jumlah yang cukup banyak itu memanggil tukang bakso.

Baca Juga: Laporan Khusus EIA Tentang Obat Virus Corona yang Dicampur dengan Empedu Beruang

Karena geram, Henny dan tetangga lainnya mendatangi rumah Ricis untuk menegurnya. Pemilik akun Twitter @nandariskyilahi mengunggah ulang video Tim Ria Ricis yang sedang ditegur warga di tengah syutingnya itu.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X