Wajah Artis Malaysia Sheila Rusly Tertimpa Bola Bowling Seberat 6 Kilogram saat Syuting

- 1 Maret 2022, 08:25 WIB
Wajah artis kenamaan Malaysia Sheila Rusly tertimpa bola bowling.
Wajah artis kenamaan Malaysia Sheila Rusly tertimpa bola bowling. // Tangkapan Layar Instagram/ @jinggo_jsppictutes

PR BEKASI – Menjadi aktris dan berperan di lokasi syuting, bukan tanpa resiko, kecelakaan tetap dapat terjadi selama pembuatan film.

Baru-baru ini kecelakaan menimpa artis Malaysia Sheila Rusly yang melibatkan bola bowling seberat 6 kilogram. Dikabarkan wajah wanita itu tertimpa bola bowling.

Wanita berusia 50 tahun itu berperan sebagai bowler penyandang disabilitas dalam serial drama baru berjudul Ratu Ten Pin dan berperan sebagai Mem Maria menggunakan kursi roda.

Pada 22 Februari, suami Sheila, sekaligus sutradara dan produser televisi Malaysia Azman Yahya, membagikan berita kecelakaannya dalam sebuah video yang dibagikan di Instagram @jinggo_jsppictutes.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa, 1 Maret 2022: Leo Akan Mendapat Hadiah Tak Terduga dari Keluarga

Dalam video tersebut, Sheila terlihat berusaha menjalankan kursi roda ke atas jalan menuju jalur bowling, dengan bola bowling diletakkan di pangkuannya.

Namun, kursi roda itu tiba-tiba terguling ke belakang di tengah jalan, tentunya bola bowling yang berada di pangkuannya langsung menimpa ke wajahnya.

Segera setelah itu, staf terlihat bergegas membantunya dan mereka membersihkan darah di wajahnya dengan tisu.

Dalam sebauh unggahan emosional Azman mengaku tak kuasa melihat wajah istrinya tertimpa bola bowling seberat 6 kilogram.

Halaman:

Editor: Nopsi Marga

Sumber: Asia One


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah