Sindir Angel Lelga, Adik Vicky Prasetyo: Di Indonesia, Suami Ditahan karena Gerebek Istri Zina

- 9 Juli 2020, 08:18 WIB
Vicky Prasetyo resmi ditahan Kejaksaan terkait kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan Angel Lelga.* /Instagram.com/@angellelga/@vickyprasetyo777/

PR BEKASI - Presenter Vicky Prasetyo telah ditahan oleh pihak kepolisian dan kini terpaksa mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat terkait kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga.

Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas tuduhan pencemaran nama baik karena tidak terima disebut berzina saat penggerebekkan yang dilakukan presenter Oke Bos tersebut pada 19 November 2018 lalu.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga ke pihak kepolisian dengan tuduhan zina. Namun tuduhan Vicky tidak terbukti sehingga kasus tersebut dihentikan.

Baca Juga: Donald Trump Pertimbangkan Blokir TikTok di Amerika Serikat 

Setelah menunggu dua tahun, Angel Lelga pun bernapas lega dan mengatakan tidak ingin lagi kasus ini menjadi fitnah yang berkepanjangan.

loading...

Mengomentari perihal penahanan Vicky Prasetyo, sang adik Nabella Gabrella mengatakan bahwa penahanan sang kakak adalah hal yang keliru.

"Apa hanya di negara ini suami sah ditahan karena gerebek istri di dalam kamar berduaan dengan lelaki lain jam 2 malam? Hukum dunia bisa keliru, hukum Tuhan tidak akan tertukar," ucap Nabella Gabrella di Instagram.

Angel Lelga pun juga mengunggah penjelasan terkait kejadian penggerebekkan waktu itu dengan menyebut bahwa dirinya dan teman prianya Fiki Alman tersebut hanya 'settingan' Vicky Prasetyo.

Baca Juga: OJK Stop Usaha Ratusan Pinjaman Daring Ilegal yang Bisa Rugikan Konsumen 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X