Noah Lelang Vinyl Gold Edition di Hari Jadi Ke-8, Raffi Ahmad Menang dengan Harga Fantastis

- 17 September 2020, 15:33 WIB
Grup band Noah berhasil melelang vinyl gold edition dengan harga fantastis. /Instagram/@noah_site

PR BEKASI – Salah satu grup band Indonesia, Noah, merayakan hari jadi mereka yang ke-8 tahun pada Rabu, 16 September 2020, dengan melakukan siaran langsung selama delapan jam melalui kanal YouTube resmi Noah.

Band yang saat ini beranggotakan tiga orang, Ariel, Lukman, dan David tersebut melakukan berbagai macam kegiatan, salah satunya adalah melakukan lelang Vinyl edisi khusus mereka.

Vinyl yang dibuat dalam edisi emas tersebut berisi album 'Keterkaitan Keterikatan. David mengungkapkan bahwa album tersebut dikerjakan oleh Noah selama 3.5 tahun.

Baca Juga: Kampanye ‘Semua Rp1’, ShopeePay Dorong Adopsi Transaksi Contactless dengan Lebih dari 8 Juta Voucher

Melalui video yang diunggah melalui kanal Youtube Kuy Entertainment, Noah menjadi bintang tamu dalam "SEMPROD: NONGKRONG BARENG NOAH", Ariel mengungkapkan bahwa lelang tersebut dibuka dengan harga Rp500 ribu.

Kemudian dia mengungkapkan bahwa Judika telah memberikan penawaran sebesar Rp35 juta, dan dalam acara tersebut Gading Martin atas nama Kuy Entertainment akhirnya memberikan penawaran sebesar Rp40 juta.

Vokalis Noah tersebut mengatakan bahwa hasil dari lelang Vinyl tersebut akan diberikan untuk komunitas kru band Indonesia, karena keadaan kru band Indonesia di tengah pandemi Covid-19 saat ini sedang kurang baik.

Baca Juga: Sensasi Harry Potter di ‘Hogwarts Legacy’ Segera Dirilis di PS5 dan XboX Series X

Setelah mendapatkan penawaran dengan berbagai harga yang terus meningkat, Vinyl edisi spesial tersebut akhirnya berhasil dimenangkan oleh sosok yang sering disebut sebagai sultan Andara.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X