Video Ospek Fakultasnya Viral hingga Ditanggapi Artis, Unesa: Kami akan Melakukan Evaluasi

- 15 September 2020, 17:05 WIB
SOSOK-sosok dalam video viral ospek Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Surabaya (UNESA).* /Tangkapan layar Twitter

PR BEKASI – Media sosial diramaikan oleh sebuah unggahan video pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus kepada Mahasiswa Baru (PKKMB) yang dilaksanakan oleh Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya secara daring.

Dalam video berdurasi 29 detik yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @skipberat, terlihat beberapa orang panitia yang tengah membentak seorang mahasiswa baru yang tidak mengenakan ikat pinggang.

Video tersebut pun viral dan mendapatkan banyak respon dari warganet, bahkan sampai saat ini telah ditonton lebih dari 4 juta kali. Nama Unesa pun ikut menempati trending Twitter.

Baca Juga: Setelah Sebelumnya Dilarikan ke Rumah Sakit, Aktris Oh In Hye Dinyatakan Meninggal Dunia

Beberapa artis pun ikut memberikan pendapat mereka mengenai video yang saat ini tengah ramai dibicarakan oleh warganet.

"Hmm kalo ospek model begitu tujuannya biar jiwa gak lemah, harusnya boleh dong maba melawan balik. Kalo gak boleh ya Cuma menumbuhkan jiwa inferior,” cuit penyanyi Kunto Aji melalui akun Twitter @KuntoAjiW.

"Ospek sering jadi kesempatan bagi manusia-manusia insecure nihil prestasi, untuk mencicipi setitik kebanggaan hidup dengan merendahkan manusia lain," kicau Komika Ernest Prakasa melalui akun Twitter @ernestprakasa.

Baca Juga: Indonesia Mundur, BWF Resmi Mundurkan Jadwal Piala Thomas dan Uber 2020

"Salah satu dari segelintir oknum yang berani cuek, gak dateng ospek sama sekali di angkatan gue itu @d99. Ketika ospek selesai & kuliah dimulai, baru nongol sikampret. Kita pun bingung, ORANG INI SIAPA?!," tulis Ernest melalui kicauan berikutnya.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X