Telah Dianggap Hilang dan Meninggal, Wanita Ini Ternyata Tinggal di Kamar Kekasihnya Selama Belasan Tahun

- 11 Juni 2021, 21:11 WIB
Seorang wanita di India telah dianggap hilang dan meninggal ternyata tinggal di kamar kekasihnya selama belasan tahun.
Seorang wanita di India telah dianggap hilang dan meninggal ternyata tinggal di kamar kekasihnya selama belasan tahun. /India Times


PR BEKASI – Kisah cinta yang luar biasa gila telah muncul di Kerala, India di mana seorang pria entah bagaimana berhasil menyembunyikan kekasihnya dari keluarganya selama sebelas tahun sementara mereka semua tinggal di bawah satu atap.

Semua berawal pada Februari 2010, ketika Sajitha, yang saat itu berusia 18 tahun hilang setelah meninggalkan rumah orang tuanya di desa Ayilur, distrik Palakkad.

Sajitha telah meninggalkan rumah orang tuanya untuk mengunjungi kerabat dekatnya, tetapi ketika sejak saat itu dirinya tak pernah kembali ke rumah.

Setelah hilang berhari-hari, pihak keluarganya kemudian melaporkan kasus hilangnya sajitha ke kantor polisi.

Baca Juga: Cek Fakta, Benarkah Jenazah Covid-19 yang Dibuang di Laut India Sampai Ke Perairan Malaysia?

Meskipun awalnya polisi India melakukan beberapa penyelidikan untuk mencari keberadaanya, namun Sajitha tetap tidak ditemukan.

Kemudian semua orang termasuk keluarganya dan desa menerima bahwa dia mungkin telah meninggal.

Tetapi yang mengejutkan orang tua dan penduduk desanya, awal minggu ini terungkap bahwa Sajitha masih hidup dan sampai saat ini tinggal di sebuah rumah yang dekat dengan rumah orang tuanya.

Sejak dirinya menghilang, Sajitha tinggal bersama kekasihnya, seorang pemuda bernama Rahman, yang saat itu berusia 24 tahun dan berasal dari desa yang sama.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: India Times


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X