Pria Asal China Hampir Meninggal Usai Memasukkan Belut 20 cm ke dalam Rektum Demi Sembuhkan Sembelit

- 31 Juli 2021, 13:09 WIB
Pria asal China hampir saja meninggal setelah dirinya memasukkan belut 20cm ke dalam rektum untuk menyembuhkan sembelit.
Pria asal China hampir saja meninggal setelah dirinya memasukkan belut 20cm ke dalam rektum untuk menyembuhkan sembelit. /Reuters




PR BEKASI - Pria yang berasal dari Provinsi Jiangsu, China Timur hampir saja meninggal dunia setelah dirinya memasukkan belut hidup ke dalam rektum atau anusnya.

Hal itu dilakukannya dalam upaya untuk meringankan sembelitnya setelah dirinya mengetahui 'obat tradisional' terkait belut dapat membantu buang air besar pada Selasa, 20 Juli 2021 yang lalu.

Dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari World of Buzz pada Sabtu, 31 Juli 2021, menurut Global Times, belut yang sepanjang 20 cm itu hampir saja mengakhiri hidupnya setelah memasuki perut si pria itu.

Yang mana, belut itu melakukan perjalanan dari dubur pria tersebut dan kemudian menggigit usus besarnya.

Baca Juga: Rencanakan Serangan Nuklir dan Ruang Angkasa, AS Khawatirkan Kemajuan Militer China

Awalnya, pria itu memutuskan untuk menahan rasa sakit setelah hari pertama memasukkan belut yang berukuran 20 cm tersebut.

Dirinya tidak pergi ke dokter karena dia merasa 'terlalu malu untuk menemui dokter'.

Untungnya, dia akhirnya menyerah dan pergi menemui dokter, dan mengeluarkan belut (yang masih hidup) setelah operasi.

Dia bisa saja kehilangan nyawanya karena bakteri di usus besar yang bisa menyebabkan hemolisis jika mencapai rongga perutnya.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: World Of Buzz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah