90.000 Pria di Seluruh Dunia Ikut Gerakan NNN, Berjanji Tidak Akan Masturbasi Sebulan Penuh

- 2 November 2021, 09:14 WIB
Ilustrasi. 90.000 pria di seluruh dunia ikut gerakan NNN, berjanji tidak akan melakukan masturbasi selama sebulan penuh.
Ilustrasi. 90.000 pria di seluruh dunia ikut gerakan NNN, berjanji tidak akan melakukan masturbasi selama sebulan penuh. /Pixabay

PR BEKASI - No Nut November (NNN) dimulai kemarin, Senin, 1 November 2021 dan itu berarti ada ribuan pria di seluruh dunia yang tidak melakukan masturbasi.

Ada hampir 90.000 orang yang mengikuti gerakan ini di halaman No Nut November Reddit dan mereka akan mengunggah meme solidaritas selama 30 hari ke depan.

Dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Ladbibble, tradisi tahunan ini akan melihat pria tidak melakukan masturbasi dan seks selama sebulan penuh.

Baca Juga: Benarkah Sering Masturbasi Dapat Sebabkan Impotensi? Begini Penjelasan Ilmiah Dr. Prima

Hal itu dilakukan untuk melatih pengendalian diri, mereka juga mengklaim bahwa hal itu bisa membantuk meningkatkan kejernihan mental dan kesejahteraan umum secara keseluruhan.

Para pria yang mengikuti NNN itu akan menghindari segala bentuk yang berkaitan dengan masturbasi, seperti menonton video porno, memainkan penis sampai sebulan penuh.

Namun, para pria yang mengikuti tradisi tahunan itu diperbolehkan untuk mimpi basah selama sebulan penuh.

Baca Juga: Buntut Eksploitasi Seks di Kongo, WHO Alokasikan Dana Rp102 Miliar dan Kirim Ahli ke 10 Negara Berisiko Tinggi

Gerakan ini telah ada sejak awal 2010-an, namun popularitasnya meledak selama dua tahun terakhir berkat isolasi karena pandemi yang memberi beberapa pria alasan lain untuk menantang diri mereka sendiri.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: Ladbible


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x