Sosok Misterius di Curug Gunung Salak Tertangkap Kamera, Buat Warganet Merinding

- 26 Juni 2020, 22:01 WIB
SUASANA Curug Balong Endah di Pegunungan Salak, Bogor.*

PR BEKASI – Beberapa lokasi di Indonesia terutama yang pernah mencatatkan insiden kecelakaan seringkali dikaitakan dengan berbagai kisah mistis.

Tak jarang masyarakat sekitar hingga para pendatang mengaku mengalami kejadian aneh yang tidak bisa dijelaskan dengan logika manusia.

Bahkan kejadian mistis tersebut beberapa kali terekam oleh kamera hingga akhirnya viral saat dibagikan ke media sosial. Salah satunya Gunung Salak.

Gunung Salak pernah menjadi lokasi jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100 pada 9 Mei 2012 lalu. Saat berangkat dari Bandara Udara Halim Perdanakususma, pesawat hilang kontak sebelum akhirnya jatuh dan memakan korban jiwa di sekitar Pegunungan Salak.

Baca Juga: Dimusnahkan Kementan, Kenali Bahaya Jamur Enoki dan Kandungan Bakteri Listeria yang Mencemarinya 

Kali ini cerita mistis yang terjadi di Gunung Salak datang dari seorang warganet yang sempat menghabiskan waktu di salah satu lokasi wisata yakni Curug Balong Endah.

Pemilik akun Instagram Ade Novriadi menceritakan pengalamannya yang cukup membuat warganet lainnya terheran-heran.

Melalui akun Instagramnya @adenovrd dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com, Ade Novriadi membagikan foto bersama beberapa rekannya saat berada di curug tersebut.

Sekilas tak ada hal aneh yang nampak dalam foto yang memperlihatkan dua orang tengah duduk santai di sisi curug. Untuk mempermudah warganet melihat kejanggalan foto tersebut, Ade Novriadi menambahkan lingkaran merah pada foto tersebut.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X