Jokowi Kirimkan 1.000 Paket Sembako untuk Masyarakat Bekasi yang #Dirumahaja

- 26 Maret 2020, 09:22 WIB
POTRET Polres Metro Bekasi menyantuni puluhan anak yatim di wilayah Polsek Kedung Waringin pada 28 Februari 2020.*

PIKIRAN RAKYAT - Polres Metro Bekasi akan memberikan 1.000 paket sembako berupa beras sebanyak 5 kilogram kepada masyarakat miskin di Kabupaten Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan didampingi Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Inf Ferry Sitompul dan Kabag Ops Polres Metro Bekasi AKBP Y.S Muryono, serta Plt Kasat Binmas Kompol Alin Kuncoro menerima langsung 1.000 sembako yang merupakan bantuan logistik dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Sembako terdiri dari beras sebanyak 5 kilogram tersebut akan diberikan sebagai imbalan dari pemerintah kepada masyarakat kurang mampu yang telah mengikuti imbauan pemerintah untuk tidak keluar rumah.

Baca Juga: Cuaca Bekasi Hari Ini: Kamis, 26 Maret 2020 Hujan Seharian Hari ini 

"Bantuan paket sembako berupa beras dengan berat lima kilogram tersebut diberikan pascaimbauan pemerintah pusat dan maklumat Kapolri agar masyarakat berdiam diri di rumah saja, guna memutus mata rantai COVID-19," kata Kombes Pol Hendra Gunawan pada Rabu, 25 Maret 2020 sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com dari situs Pemkab Bekasi.

loading...

Rencananya, 1.000 paket sembako yang telah diterima oleh Kepolisian Resort Metro Bekasi akan didistribusikan kepada 1.000 Kepala Keluarga (KK) di total 23 Kecamatan di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

Polres Metro Bekasi meyakini bahwa pihaknya dapat mendistribusikan bantuan logistik tersebut kepada orang yang benar-benar membutuhkan.

"Insya Allah semua berjalan lancar dan tepat sasaran. Akan kita bagikan kepada 1.000 KK yang benar-benar membutuhkan," tutur dia.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Bekasi Hari Ini: Kamis, 26 Maret 2020 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Pemkab Bekasi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X