Baliho 'Bekasi Harus Dipimpin Orang Bekasi' Kini Terpampang di Pertigaan Sukatani

- 23 Maret 2024, 20:13 WIB
Baliho 'Bekasi Harus Dipimpin Orang Bekasi' kini terpampang di depan Polsek Sukatani, Sukadarma, Kabupaten Bekasi.
Baliho 'Bekasi Harus Dipimpin Orang Bekasi' kini terpampang di depan Polsek Sukatani, Sukadarma, Kabupaten Bekasi. /Instagram/cepluthfi/

PATRIOT BEKASI - Jelang Pilkada 2024, Kabupaten Bekasi dihebohkan dengan baliho kontroversial yang bertuliskan 'Bekasi Harus Dipimpin Orang Bekasi'.

Baliho kontroversi tersebut terpasang di beberapa ruas jalan, terpantau Tim Patriot Bekasi lokasinya ada di Dekat Terminal Cikarang, Jalan Raya Fatahilah, Kalijaya, Cikarang Barat (Cikbar), kemudian di Jalan Teuku Umar, Telagasih, Cikbar.

Kali ini baliho berwarna putih besar itu terpampang jelas di pertigaan Sukatani, dekat kantor Polsek Sukatani, Jl. Raya Sukatani No.2, Sukadarma.

Kehadiran baliho tersebut menuai beragam respon dari masyarakat ada yang kontra dan pro menjelang pergantian kepala daerah pada 27 November 2024 mendatang.

Sampai artikel ini rilis belum diketahui maksud tujuan dipasangnya baliho tersebut, apakah untuk menaikan pasangan calon (paslon) tertentu atau tidak.

Di sisi lain, tidak sedikit yang beranggapan bahwa baliho dengan hastag 'Bekasi Harus Dipimpin Orang Bekasi' tidak demoktaris dan manghasut seakan mencegah paslon dari luar Bekasi maju menjadi bupati.

Sejauh ini sejumlah nama mulai mencuat bakal jadi calon bupati Bekasi 2024 antara lain H. Faizal Hafan Farid, Rieke Diah Pitaloka, Dani Ramdan, H. Obon Tabroni, BN Holik Qodratullah, H. Ahmad Marzuki, sampai Daeng Muhammad.

Baca Juga: Profil Heri Koswara, Mengenal Sosok Calon Walikota Bekasi 2024 di Pilkada

Halaman:

Editor: Ahmad Zaki Kusnaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah