Musni Umar Bersyukur Anies Baswedan Kucurkan Bansos Rp604 M: Semoga Bisa Dimanfaatkan

- 21 Juli 2021, 10:51 WIB
Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar bersyukur dengan bansos yang dikucurkan Gubernur DKI Jakarta pada masyarakat terdampak PPKM Darurat.
Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar bersyukur dengan bansos yang dikucurkan Gubernur DKI Jakarta pada masyarakat terdampak PPKM Darurat. /Twitter/@musniumar


PR BEKASI - Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar, menyampaikan rasa syukur mendengar kabar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucurkan dana bantuan sosial (bansos).

Musni Umar mengharapkan bansos yang diberikan oleh Anies Baswedan untuk di Jakarta tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik.

Tak lupa, Musni Umar juga mengingatkan warga untuk tetap mengamalkan anjuran yang sering dikatakan Anies Baswedan untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Alhamdulillah Anies kucurkan dana Rp604 M, bansos tunai di Jakarta @Rp600,000," katanya, sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Bekasi.com dari akun Twitter @musniumar pada Rabu, 21 Juli 2021.

Baca Juga: Rakyat Menjerit karena PPKM Darurat, Musni Umar: Cari Nafkah Dicegat, Sembako dari Pemerintah Tak Cukup

"Semoga bisa dimanfaatkan dan tolong amalkan protokol kesehatan (3M=Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan)," tulis Musni Umar, melanjutkan.

Dia menyampaikan, jika memang tidak memiliki keperluan yang penting maka lebih baik berdiam diri di rumah saja.

Bansos sebesar Rp604 miliar tersebut merupakan program bantuan sosial tunai (bst) bagi masyarakat yang terkena dampak pandemi.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: Twitter @musniumar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X